Begini Cuitan Kocak Netizen di Twitter Soal Jodoh yang Sempurna
Loading...

1
Bening plus bonus ada ikannya nih Pulsker. Kurang apa coba?

Bening plus bonus ada ikannya nih Pulsker. Kurang apa coba?
Advertisements

2
Anak akuntansi adalah calon pasangan idaman nih sob.

Anak akuntansi adalah calon pasangan idaman nih sob.

3
Nah, ini baru bener namanya sob. Jadi kalian kalau pengen jodoh yang beda, kalian juga mempraktekkan akulturasi itu sendiri.

Nah, ini baru bener namanya sob. Jadi kalian kalau pengen jodoh yang beda, kalian juga mempraktekkan akulturasi itu sendiri.

4
Mungkin pas buat kalian yang pengen terapi gara-gara stress nggak dapat jodoh, akupuntur bisa jadi solusi guys.

Mungkin pas buat kalian yang pengen terapi gara-gara stress nggak dapat jodoh, akupuntur bisa jadi solusi guys.

5
Masa sih anak aquarius orangnya adem ayem?

Ada-ada aja ya Pulsker cuitan kocak netizen tentang jodoh idaman diatas. Kalau bersi kalian, jodoh idaman kayak gimana nih?

Masa sih anak aquarius orangnya adem ayem? Ada-ada aja ya Pulsker cuitan kocak netizen tentang jodoh idaman diatas. Kalau bersi kalian, jodoh idaman kayak gimana nih?