Begini Cuitan Kocak Netizen di Twitter Soal Jodoh yang Sempurna
Loading...

Semua yang ada di dunia ini diciptakan berpasang-pasangan gaes. Ada siang dan malam, air dan api, dan banyak lagi yang lainnya. Semuanya saling melengkapi satu sama lain. Begitupun dengan manusia Pulsker. Diciptakan pria dan wanita untuk mengenal satu sama lain hingga menuju kebahagiaan rumah tangga.

 

Itulah yang dinamakan dengan jodoh. Tapi terkadang, mencari jodoh itu susah banget ya guys?. Hal inilah yang bikin para jomblo akut jadi galau. Nah, daripada larut dalam galau mending kita santai sejenak bebaskan pikiran. Salah satunya dengan 5 cuitan kocak netizen tentang jodoh idaman yang dirangkum dari Boombastis.com berikut.

1
Bening plus bonus ada ikannya nih Pulsker. Kurang apa coba?

Bening plus bonus ada ikannya nih Pulsker. Kurang apa coba?
Advertisements

2
Anak akuntansi adalah calon pasangan idaman nih sob.

Anak akuntansi adalah calon pasangan idaman nih sob.

3
Nah, ini baru bener namanya sob. Jadi kalian kalau pengen jodoh yang beda, kalian juga mempraktekkan akulturasi itu sendiri.

Nah, ini baru bener namanya sob. Jadi kalian kalau pengen jodoh yang beda, kalian juga mempraktekkan akulturasi itu sendiri.

4
Mungkin pas buat kalian yang pengen terapi gara-gara stress nggak dapat jodoh, akupuntur bisa jadi solusi guys.

Mungkin pas buat kalian yang pengen terapi gara-gara stress nggak dapat jodoh, akupuntur bisa jadi solusi guys.

5
Masa sih anak aquarius orangnya adem ayem?

Ada-ada aja ya Pulsker cuitan kocak netizen tentang jodoh idaman diatas. Kalau bersi kalian, jodoh idaman kayak gimana nih?

Masa sih anak aquarius orangnya adem ayem? Ada-ada aja ya Pulsker cuitan kocak netizen tentang jodoh idaman diatas. Kalau bersi kalian, jodoh idaman kayak gimana nih?