Hal Paling Konyol yang Dijual Netizen di Facebook
Loading...

Era perkembangan teknologi dan informasi seperti sekarang membuat manusia semakin mudah berinteraksi. Salah satunya dengan kemunculan beragam fitur media sosia, seolah nggak bisa dipisahkan dalam kehidupan. Facebook adalah salah satunya.

Kemunculannya kini banyak dirasakan memberi manfaat Pulsker. Seperti untuk berjualan online. Nah, bicara soal jualan online via facebook ada lho warganet menawarkan benda-benda aneh mereka. Berikut beberapa diantaranya dirangkum dari laman Boombastis.com.

1
Tusuk sate masih baru sih wajar kalau dijual, nah ini malah tusuk sate bekas. Harganya pun selangit lho sampai Rp. 1 juta.

Tusuk sate masih baru sih wajar kalau dijual, nah ini malah tusuk sate bekas. Harganya pun selangit lho sampai Rp. 1 juta.
Advertisements

2
Ada pula nih ikat pinggang anti melorot murah meriah dari tali rafia.

Ada pula nih ikat pinggang anti melorot murah meriah dari tali rafia.

3
Siapa yang mau ikan duyung langka buat dipelihara dirumah?

Siapa yang mau ikan duyung langka buat dipelihara dirumah?

4
Kali aja ada yang minat ya gengs bisa hubungi penjualnya.

Kali aja ada yang minat ya gengs bisa hubungi penjualnya.

5
Penjepit obat nyamuk harganya sama dengan satu unit motor baru tuh.

Penjepit obat nyamuk harganya sama dengan satu unit motor baru tuh.