Inilah Bentu Es Krim yang Nggak Biasa, Kamu Berani Coba?
Loading...

Siapa sih nggak suka sama namanya es krim?. Kalau ditanya satu per satu ke semua orang pasti jawabannya banyak yang bilang suka Pulsker. Teksturnya yang lembut, rasa lezat nan menggugah selera bikin siapa saja nggak bisa menahan godaannya.
 

Jika selama ini es krim bentuknya gitu-gitu aja, kamu perlu nih cobain es krim anti mainstream berikut sob. Melansir dari laman Yukepo.com, ini dia beberapa diantaranya.

1
Apalagi lengkap dengan klosetnya sob.

Apalagi lengkap dengan klosetnya sob.
Advertisements

2
Ada juga nih berbentuk pria macho yang bertelanjang dada sob.

Ada juga nih berbentuk pria macho yang bertelanjang dada sob.

3
Kalau tadi ada es krim berbentuk steak, kali ini ada lagi bentuknya seperti ramen khas Jepang.

Kalau tadi ada es krim berbentuk steak, kali ini ada lagi bentuknya seperti ramen khas Jepang.

4
Duh, pasti bikin ilfil banget deh kalau bentuknya kayak gini.

Duh, pasti bikin ilfil banget deh kalau bentuknya kayak gini.

5
Sekilas sih mirip steak ya, tapi yang kalian liat ini sebenarnya es krim berasa manis lho.

Sekilas sih mirip steak ya, tapi yang kalian liat ini sebenarnya es krim berasa manis lho.