Aksi Gokil Para Penumpang Ojol yang Bikin Senyum
Loading...

Ojek online kini menjadi primadona baru transportasi masyarakat kita Pulsker. Selain nyaman sampai tujuan, harga yang ditawarkan juga tidak begitu mahal. Kehadiran ojek online alias ojol pun memiliki banyak drama antara penumpang dan drivernya.

Dari kisah sedih, bahagia hingga penumpang yang tak diduga. Seperti terangkum dalam foto dari laman Boombastis.com dibawah ini nih. Yuk simak bareng-bareng fotonya!

1
Untung aja anjingnya nggak galak dan bisa diajak kompromi pas dianterin.

Untung aja anjingnya nggak galak dan bisa diajak kompromi pas dianterin.
Advertisements

2
Hmm, menang banyak nih si abang ojolnya sob dapat penumpang kayak gini.

Hmm, menang banyak nih si abang ojolnya sob dapat penumpang kayak gini.

3
Awas, ada gatot kaca mau lewat sob. Capek terbang terus jadi naik ojek online deh.

Awas, ada gatot kaca mau lewat sob. Capek terbang terus jadi naik ojek online deh.

4
Terkadang hidup selalu ada rintangan berat yang harus dihadapi.

Terkadang hidup selalu ada rintangan berat yang harus dihadapi.

5
Nggak bisa ngebayangin gimana perasaan abang drivernya pas lagi boncengin pocong kayak gini.

Nggak bisa ngebayangin gimana perasaan abang drivernya pas lagi boncengin pocong kayak gini.