Begini Kerjaan Kalau Orang Kurang Konsentrasi
Loading...

Terkadang kita pernah mengalami kelengahan akibat kecapekan atau kurang konsentrasi. Hal ini memang wajar sebagai manusia Pulsker. Namun, kurang konsentrasi ini bisa berbahaya juga lho. Terutama saat menyetir kendaraan. Selain itu bisa membuat pekerjaan menjadi kacau. Foto-foto berikut ini adalah bukti bahwa kurang konsentrasi bisa mengacaukan segalanya.

1
Hayoo kerjaan siapa nih, sampai kuncinya kena gembok begini? Gimana cara bukanya coba?

Hayoo kerjaan siapa nih, sampai kuncinya kena gembok begini? Gimana cara bukanya coba?
Advertisements

2
Wah si bapaknya PD banget tuh nggak pakai celana, padahal lagi interview di televisi tuh.

Wah si bapaknya PD banget tuh nggak pakai celana, padahal lagi interview di televisi tuh.

3
Nggak malah kuat justru bikin ribet kalau mobilnya lagi jalan. Bisa-bisa jadi putus talinya.

Nggak malah kuat justru bikin ribet kalau mobilnya lagi jalan. Bisa-bisa jadi putus talinya.

4
Makanya Pulsker jangan sok-sokan bawa mobil di tepi pantai biar nggak nyusahin orang lain. Kalau kayak gimana dong?

Makanya Pulsker jangan sok-sokan bawa mobil di tepi pantai biar nggak nyusahin orang lain. Kalau kayak gimana dong?

5
Ini pelajaran buat kita Pulsker untuk lebih kalem dan hati-hati saat membuka kemasan. Jangan sampai kayak gini ya! (Sumber: Brightside.me)

Ini pelajaran buat kita Pulsker untuk lebih kalem dan hati-hati saat membuka kemasan. Jangan sampai kayak gini ya! (Sumber: Brightside.me)