Walau Sederhana, Foto-Foto Ini Butuh Keseimbangan Tingkat Dewa
Loading...

1
Apalagi menyusun koin bundar itu memang nggak mudah lho.

Apalagi menyusun koin bundar itu memang nggak mudah lho.
Advertisements

2
Takaran es nya pun harus diperhatikan agar seimbang. Kalau gelasnya pecah, mau ganti emang?

Takaran es nya pun harus diperhatikan agar seimbang. Kalau gelasnya pecah, mau ganti emang?

3
Duh, mending jangan aneh-aneh deh daripada nyawa jadi taruhannya.

Duh, mending jangan aneh-aneh deh daripada nyawa jadi taruhannya.

4
Semangat kakaak, sedikit lagi bolanya bisa terpasang semua tuh.

Semangat kakaak, sedikit lagi bolanya bisa terpasang semua tuh.

5
Mumpung nggak ada guru sesekali boleh lah bikin tingkah gokil kayak gini.

Nah, gimana Pulsker keren-keren kan karya balancing artnya? Tapi yang bahaya sebaiknya jangan kamu tiru kapanpun dan dimanapun ya. (Sumber: Lolwot.com)

Mumpung nggak ada guru sesekali boleh lah bikin tingkah gokil kayak gini. Nah, gimana Pulsker keren-keren kan karya balancing artnya? Tapi yang bahaya sebaiknya jangan kamu tiru kapanpun dan dimanapun ya. (Sumber: Lolwot.com)