13 Meme Lucu Soal Makanan orang Indonesia Yang Kocak Banget
Loading...

1
Gini kalo lebaran sudah mau selesai,astornya ditata rapi biar tetep keliatan penuh.

Gini kalo lebaran sudah mau selesai,astornya ditata rapi biar tetep keliatan penuh.
Advertisements

2
Nah ini kreatif banget, kalo gak punya cetakan pake gir motor, unik juga ya hasil jadinya.

Nah ini kreatif banget, kalo gak punya cetakan pake gir motor, unik juga ya hasil jadinya.

3
Coba dari 3 ini , mana yang paling kalian suka ?

Coba dari 3 ini , mana yang paling kalian suka ?

4
Yuk Belajar Bahasa inggris bareng.
meski emang agak sedikit ngawur dah

Yuk Belajar Bahasa inggris bareng.
meski emang agak sedikit ngawur dah

5
Duh duh namanya juga anak kos
Nasi Putih aja Lauknya Nasi Goreng

Duh duh namanya juga anak kos
Nasi Putih aja Lauknya Nasi Goreng

6
Mungkin kalo di Indonesia ada Salju, bakal dibuat jadi Es Serut kayak Gini ya, tinggal ditambah marjan

Mungkin kalo di Indonesia ada Salju, bakal dibuat jadi Es Serut kayak Gini ya, tinggal ditambah marjan

7
WEW! Nasi Merah dari Fanta
Ada yang mau nyobain gaes?

WEW! Nasi Merah dari Fanta
Ada yang mau nyobain gaes?

8
Kira kira permen merek Holcim ini rasanya gimana ya gaes, ada aroma semennya atau gimana

Kira kira permen merek Holcim ini rasanya gimana ya gaes, ada aroma semennya atau gimana

9
Ini Pisang Sale jadi Shaleh

Ini Pisang Sale jadi Shaleh

10
WEW! Ada ada saja
Masa Salad dari Kulit Durian, ada yang mau cobain gaes?

WEW! Ada ada saja
Masa Salad dari Kulit Durian, ada yang mau cobain gaes?

11
Jangan lupa sarapan biar kuat

Jangan lupa sarapan biar kuat

12
WEW! masa sabun dibuat suguhan
Kalo dimakan bisa bisa mulutnya berbusa

WEW! masa sabun dibuat suguhan
Kalo dimakan bisa bisa mulutnya berbusa