9 Barang dan Adegan Wajib yang Kayaknya Harus Ada di Sinetron
Loading...

1
Nah ini anak cewek sibos, kalo sekolah rambutnya di Kepang atau gak di kelabang.

Nah ini anak cewek sibos, kalo sekolah rambutnya di Kepang atau gak di kelabang.
Advertisements

2
Gak jarang ada adegan penculikan anak kecil yang sedang main bola atau minum susu, biasanya yang menculik pake Mobil pintu sliding atau Mobil Box.

Gak jarang ada adegan penculikan anak kecil yang sedang main bola atau minum susu, biasanya yang menculik pake Mobil pintu sliding atau Mobil Box.

3
Selalu ada sosok ibu mertua atau ibu tiri yang jahat.

Selalu ada sosok ibu mertua atau ibu tiri yang jahat.

4
Kakaknya yang sekolah SMA atau kuliah pasti settingnya kayak gini, ya kaan

Kakaknya yang sekolah SMA atau kuliah pasti settingnya kayak gini, ya kaan

5
Ada sosok mbok pembantu yang sudah tua, pake salonpas di pelipisnya, sandal swallow dan daster haha

Ada sosok mbok pembantu yang sudah tua, pake salonpas di pelipisnya, sandal swallow dan daster haha

6
Ada tetangga yang selalu pake jepit rambut, daster, dan Gosip saat belanja di tukang sayur :D

Ada tetangga yang selalu pake jepit rambut, daster, dan Gosip saat belanja di tukang sayur :D

7
Adegan marah marah sampe melotot, orangnya berkumis, pake kalung emas gitu dah.

Adegan marah marah sampe melotot, orangnya berkumis, pake kalung emas gitu dah.

8
Kalo supir biasanya pake baju hitam hitam , sepatu mengkilap, mobil mewah, biasanya namanya ke jawa jawaan gitu, Tejo - Mas Prio, Pak Hari , dan semacamnya :D

Kalo supir biasanya pake baju hitam hitam , sepatu mengkilap, mobil mewah, biasanya namanya ke jawa jawaan gitu, Tejo - Mas Prio, Pak Hari , dan semacamnya :D