11 Kejadian Lucu Antara Harapan dan Kenyataan dari Tips DIY di Internet
Loading...

1
Saat mau bikin lampu dengan hiasan daun daun yang jatuh, coba lihat hasilnya kok malah jelek banget gitu

Saat mau bikin lampu dengan hiasan daun daun yang jatuh, coba lihat hasilnya kok malah jelek banget gitu
Advertisements

2
Harapannya sih jadi bagus, tapi realitanya malah gak jelas gitu ya hahaha

Harapannya sih jadi bagus, tapi realitanya malah gak jelas gitu ya hahaha

3
Harapannya menjadikan celana jeans yang sudah gak kepake jadi ayunan, eh taunya malah kegedean, gak bisa dipake dah sama anaknya

Harapannya menjadikan celana jeans yang sudah gak kepake jadi ayunan, eh taunya malah kegedean, gak bisa dipake dah sama anaknya

4
Bikin rajutan ternyata gak segampang seperti di video video, hasilnya bisa beda banget.

Bikin rajutan ternyata gak segampang seperti di video video, hasilnya bisa beda banget.

5
Bahkan bikin bunga kertas juga gak semudah itu lho gaes, di video hasilnya rapi banget, tapi pas dicoba jadinya kayak gitu.

Bahkan bikin bunga kertas juga gak semudah itu lho gaes, di video hasilnya rapi banget, tapi pas dicoba jadinya kayak gitu.

6
Nah ini pengennya mendaur ulang baju yang udah gak cukup jadi gaun, pas dicoba jadinya kok malah aneh kayak gitu ya.

Nah ini pengennya mendaur ulang baju yang udah gak cukup jadi gaun, pas dicoba jadinya kok malah aneh kayak gitu ya.

7
Pengen menghias kuku dengan hiasan pelangi, tapi coba lihat jadinya kayak gitu,

Pengen menghias kuku dengan hiasan pelangi, tapi coba lihat jadinya kayak gitu,

8
Sepatu yang sudah agak pudar warnanya pengennya diubah jadi warna galaxy, tapi ternyata setelah jadi kok kayak gitu banget.

Sepatu yang sudah agak pudar warnanya pengennya diubah jadi warna galaxy, tapi ternyata setelah jadi kok kayak gitu banget.

9
Harannya bikin kerangka buat lampu gantung dari kawat atau benang, coba lihat deh perbedaan antara harapan dan kenyataanya, jauuh banget kan

Harannya bikin kerangka buat lampu gantung dari kawat atau benang, coba lihat deh perbedaan antara harapan dan kenyataanya, jauuh banget kan

10
Harapannya pengen bikin kue bolu yang bagus, tapi jadinya malah gak karu karuan

Harapannya pengen bikin kue bolu yang bagus, tapi jadinya malah gak karu karuan

11
Begitu juga ini, pengen bikin mangkok yang terbuat dari kumpulan kancing, ternyata tidak semudah itu ferguso

Begitu juga ini, pengen bikin mangkok yang terbuat dari kumpulan kancing, ternyata tidak semudah itu ferguso