10 Meme Kocak Tentang Uang, Hampir Setiap Orang Merasakan Nih
Loading...

1
Benarkah Uang 100 ribuan satu bendel bisa mengobati banyak hal ?

Benarkah Uang 100 ribuan satu bendel bisa mengobati banyak hal ?
Advertisements

2
Dulu lagi rame penggandaan uang , auto dibuat meme oleh netizen

Dulu lagi rame penggandaan uang , auto dibuat meme oleh netizen

3
Tanggal tua kadang bikin orang marah marah
apalagi uang di dompet cuma tinggal seribuan haha

Tanggal tua kadang bikin orang marah marah
apalagi uang di dompet cuma tinggal seribuan haha

4
Bingung karena kebanyakan duit, mending dijual aja dah

Bingung karena kebanyakan duit, mending dijual aja dah

5
Karena mainan mercon bikin habisin budget gaes
Seperti membakar uang sih emang

Karena mainan mercon bikin habisin budget gaes
Seperti membakar uang sih emang

6
Yaelah gaya banget lu tong
haha

Yaelah gaya banget lu tong
haha

7
Siapa yang auto nyanyi ini sambil baca ?

Siapa yang auto nyanyi ini sambil baca ?

8
Gak perlu gandakan uang, karena sudah punya pabrik uang, gimana coba

Gak perlu gandakan uang, karena sudah punya pabrik uang, gimana coba

9
Tanggal tua, uang berapapun sangat berguna, ya kan ?

Tanggal tua, uang berapapun sangat berguna, ya kan ?

10
Ini uang kertas 5000an yang jadul
kalo kalian pernah pake ini buat beli sesuatu, umurnya pasti diatas 30 tahun :D

Ini uang kertas 5000an yang jadul
kalo kalian pernah pake ini buat beli sesuatu, umurnya pasti diatas 30 tahun :D

11
Teruntuk Istriku Tercinta,
jangan engkau simpan foto laki laki lain di dompetmu

Teruntuk Istriku Tercinta,
jangan engkau simpan foto laki laki lain di dompetmu