10 Kelakuan Anak Kecil yang Polos Banget, Butuh Pengawasan Ekstra
Loading...

Namanya juga anak kecil, mereka terkadang masih belum terlalu mengerti tentang barang barang sekitar, bahkan tidak tau mana yang gak boleh dilakukan dan mana saja yang boleh.

 

Dina sudah mengumpulkan foto ini dari beberapa sumber, untuk pulsk.com pada 22/7/2019

potret bagaimana tingkah anak kecil yang melakukan hal hal lucu, tapi agak serem juga lihatnya, kalo sampe gak diawasi lebih sama orang tua-nya, bakal bahaya.

 

yuk langsung lihat aja ya ges, semoga tidak hanya jadi bahan hiburan semata, tapi juga jadi pelajaran agar anak atau adek kita lebih diawasi :)

 

1
Berjalan dengan santai di atas semen yang belum kering, bisa bisa kaku tuh kaki dek

Berjalan dengan santai di atas semen yang belum kering, bisa bisa kaku tuh kaki dek
Advertisements

2
Nah ini, kalo ke dapur banyak barang barang yang berbahaya, kalo masuk oven bisa bisa terbakar

Nah ini, kalo ke dapur banyak barang barang yang berbahaya, kalo masuk oven bisa bisa terbakar

3
disuruh nungguin adeknya yang lagi minum susu, tapi disambi main tab, kan bahaya

disuruh nungguin adeknya yang lagi minum susu, tapi disambi main tab, kan bahaya

4
Mainan lumpur sampe gak keliatan gitu, siap" kena marah deh pas sampe dirumah

Mainan lumpur sampe gak keliatan gitu, siap kena marah deh pas sampe dirumah

5
Lihat tulisan kotak dikira bantal ya mungkin, tidur ditengah jalan kayak gini

Lihat tulisan kotak dikira bantal ya mungkin, tidur ditengah jalan kayak gini

6
Saat banjir bukannya bantuin buat ngungsi, malah tiduran dan maen kayak gini, duh duh

Saat banjir bukannya bantuin buat ngungsi, malah tiduran dan maen kayak gini, duh duh

7
Waduh! itu jatah bapak dek
jangan diminum, awas teler lho :))

Waduh! itu jatah bapak dek
jangan diminum, awas teler lho :))

8
Ini kalo anak kecil terlalu polos dan punya rasa penasaran yang tinggi, mainan pistol malah diarahkan ke dirinya sendiri

Ini kalo anak kecil terlalu polos dan punya rasa penasaran yang tinggi, mainan pistol malah diarahkan ke dirinya sendiri

9
Entah ini . mainan apa didalam rumah, lantai jadi putih semua,

Entah ini . mainan apa didalam rumah, lantai jadi putih semua,

10
saat ada hewan pasti penasaran pengen pegang atau malah ngelempar batu, giliran dikejar jadi ketakutan dan nangis kayak gini :D

saat ada hewan pasti penasaran pengen pegang atau malah ngelempar batu, giliran dikejar jadi ketakutan dan nangis kayak gini :D