10 Foto Bukti Harapan VS Kenyataan, Beda Banget Bikin Ngakak
Loading...

Di internet memang banyak beredar foto foto keren hasil kreasi dan karya seseorang, sebagai netizen terkadang punya rasa penasaran yang tinggi untuk bisa ikut menirukan apa yang mereka lihat.

 

Tapi seperti pepatah "kenyataan tak selamanya indah" dibuktikan dari beberapa foto ini, saat orang orang menirukan beberapa hal yang tersebar di internet.

 

Ini dia 10 Foto Beda antara Ekspektasi VS Kenyataan, Kocak Banget!

1
Mengatur bayi untuk bisa pose dan foto dengan santai itu bukan perkara mudah, lihat aja tuh nangis, dan difoto jadi lucu haha

Mengatur bayi untuk bisa pose dan foto dengan santai itu bukan perkara mudah, lihat aja tuh nangis, dan difoto jadi lucu haha
Advertisements

2
Pengennya sih buat pancake yang menarik dan lucu, tapi pas dicoba ternyata jadinya kok mengerikan gitu

Pengennya sih buat pancake yang menarik dan lucu, tapi pas dicoba ternyata jadinya kok mengerikan gitu

3
Begitu juga saat mau buat cake coklat, di internet sih contohnya menarik banget, tapi pas dicoba ternyata kok malah ancur haha

Begitu juga saat mau buat cake coklat, di internet sih contohnya menarik banget, tapi pas dicoba ternyata kok malah ancur haha

4
Kreasi dari kertas kadang terlihat indah, tapi pas dipraktekin dirumah jadinya kok kayak "gitu aja" gak menarik sama sekali hahaha

Kreasi dari kertas kadang terlihat indah, tapi pas dipraktekin dirumah jadinya kok kayak gitu aja gak menarik sama sekali hahaha

5
Nah ini saat ingin membuat kreasi kue kering untuk anak, saat dicoba kok jadinya gak berbentuk gitu ya gaes

Nah ini saat ingin membuat kreasi kue kering untuk anak, saat dicoba kok jadinya gak berbentuk gitu ya gaes

6
Foto yang tersebar internet saat menaruh misis di Bibir, pas dicoba kok malah amburadul gitu, jadinya cemberut deh mbak satu ini

Foto yang tersebar internet saat menaruh misis di Bibir, pas dicoba kok malah amburadul gitu, jadinya cemberut deh mbak satu ini

7
Niatnya pengen buat foto liburan ala artis di Instagram, pas dipraktekin kok rambutnya malah gak bisa gitu haha

Niatnya pengen buat foto liburan ala artis di Instagram, pas dipraktekin kok rambutnya malah gak bisa gitu haha

8
Foto keluarga dengan mencium anak memang terlihat romantis, tapi saat body tidak support jadinya kok malah kasian si bapak, haha

Foto keluarga dengan mencium anak memang terlihat romantis, tapi saat body tidak support jadinya kok malah kasian si bapak, haha

9
Cewek satu ini ingin coba menghias kukunya seperti gambar di internet, pas dicoba kok malah jadi jelek parah ya haha

Cewek satu ini ingin coba menghias kukunya seperti gambar di internet, pas dicoba kok malah jadi jelek parah ya haha

10
Ingin membuat menu sarapan yang berbeda ?
nah setelah dipraktekin di dapur telornya malah ancur dan gak jadi, beda banget realitanya gaes hahah

Ingin membuat menu sarapan yang berbeda ?
nah setelah dipraktekin di dapur telornya malah ancur dan gak jadi, beda banget realitanya gaes hahah