12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen
Loading...

1
Bantu aku melilitkan kawat ini ke mulutnya, berkomentar jahat, tapi mau juga pada akhirnya.

Bantu aku melilitkan kawat ini ke mulutnya, berkomentar jahat, tapi mau juga pada akhirnya.
Advertisements

2
Sindiran yang nyebelin banget yang ditujukan ke teman sendiri, parah sih

Sindiran yang nyebelin banget yang ditujukan ke teman sendiri, parah sih

3
Mungkin ini bisa dipakai kalo udah terlanjur sebel sama seseorang.

Mungkin ini bisa dipakai kalo udah terlanjur sebel sama seseorang.

4
Kadang heran juga sama teman yang tidak mikir tapi asal ngomong aja seenaknya.

Kadang heran juga sama teman yang tidak mikir tapi asal ngomong aja seenaknya.

5
keluar dari zona seperti ini kadang butuh usaha yang tidak mudah.

keluar dari zona seperti ini kadang butuh usaha yang tidak mudah.

6
Dokter yang pengen berjasa pada kehidupan warganet yang sering rame sendiri

Dokter yang pengen berjasa pada kehidupan warganet yang sering rame sendiri

7
Segera bedah ke warganet yang banyak omong doc

Segera bedah ke warganet yang banyak omong doc

8
Sabar itu kadang dibutuhkan untuk mereka yang berhadapan sama orang orang gak jelas.

Sabar itu kadang dibutuhkan untuk mereka yang berhadapan sama orang orang gak jelas.

9
Segera keluarkan hal negatif dalam dirimu

Segera keluarkan hal negatif dalam dirimu

10
biar gak banyak berkata kasar dan kurang berfaedah

biar gak banyak berkata kasar dan kurang berfaedah

11
bisa jadi gak bangun bangun nih, karena agak banyak sih mengalir dalam darah dan pikirannya

bisa jadi gak bangun bangun nih, karena agak banyak sih mengalir dalam darah dan pikirannya

12
harus selalu bersyukur, jangan banyak mengeluh

harus selalu bersyukur, jangan banyak mengeluh