10 Orang ini Memiliki Jiwa Ngawur, Lihat Kelakuannya Saat Mencampurkan Makanan
Loading...

Dalam setiap manusia terdapat jiwa kreatif, tapi kadang kalo agak kelewatan jadinya berjiwa ngawur, seperti yang dilakukan oleh 10 orang ini dalam hal makanan. Mereka melakukan pencampuran & pengkombinasian antara beberapa jenis makanan yang sangat berbeda.

 

Kengawuran beberapa orang ini terlihat dari hasil makanan yang mereka berhasil campur, kombinasi antara makanan yang gurih dan manis, kira kira kayak gimana rasanya ya gaes?

 

Penasaran seperti apa yang dilakukan oleh 10 orang ini ? Yuk langsung lihat foto-fotonya, entah kalian terinspirasi atau malah eneg lihatnya

1
Indomie rebus dicampur Extra Joss, entah gimana maksudnya dan rasanya jadi seperti apa :3

Indomie rebus dicampur Extra Joss, entah gimana maksudnya dan rasanya jadi seperti apa :3
Advertisements

2
Sereal dicampur dengan oat, gak kebayang se-eneg apa ini rasanya gaes

Sereal dicampur dengan oat, gak kebayang se-eneg apa ini rasanya gaes

3
Mungkin ini Pengen Eksperimen, mencampurkan Es Krim dengan Kentang Goreng, Asin dan manis jadi satu.

Mungkin ini Pengen Eksperimen, mencampurkan Es Krim dengan Kentang Goreng, Asin dan manis jadi satu.

4
Ini sepertinya sih gak terlalu ekstrem dibanding sebelumnya, Pizza dikasih toping pisang, masih lumayan lah rasanya.

Ini sepertinya sih gak terlalu ekstrem dibanding sebelumnya, Pizza dikasih toping pisang, masih lumayan lah rasanya.

5
Burger diisi dengan saus kacang, entah kayak apa jadinya rasa yang dihasilkan

Burger diisi dengan saus kacang, entah kayak apa jadinya rasa yang dihasilkan

6
Percobaan makan indomie kuah pake nasi plus dikasih susu kental manis rasa coklat, gak kebayang anehnya rasanya

Percobaan makan indomie kuah pake nasi plus dikasih susu kental manis rasa coklat, gak kebayang anehnya rasanya

7
Popcornnya dirasa agak hambar, coba dicampur dengan saus sambal siapa tau makin enak.

Popcornnya dirasa agak hambar, coba dicampur dengan saus sambal siapa tau makin enak.

8
Sosis, Roti dan Selai Strawberry, antara gurih dan manisnya selai,

Sosis, Roti dan Selai Strawberry, antara gurih dan manisnya selai,

9
Akibat mati lampu , salah ambil sayur gule dengan Kolak Pisang, dicampur nasi, semoga kenyang ya gaes hahaha

Akibat mati lampu , salah ambil sayur gule dengan Kolak Pisang, dicampur nasi, semoga kenyang ya gaes hahaha

10
Orang Indonesia rasanya belum lengkap kalo makan tanpa Nasi Putih, nah ini Lauk Pizza, Keren!

Orang Indonesia rasanya belum lengkap kalo makan tanpa Nasi Putih, nah ini Lauk Pizza, Keren!

11
Nah ini bisa uangnya dipake buat beli Lauk, biar gak cuma makan Pake Nasi Putih aja :D

Nah ini bisa uangnya dipake buat beli Lauk, biar gak cuma makan Pake Nasi Putih aja :D