10 Kelakuan Cerdas yang Dilakukan Warga 62, Tahan Tawa Kalian
Loading...

Netizen Indonesia menyebut sesama netizen dengan sebutan "warga +62", karena kadang kelakuannya lucu dan menggemaskan dan diupload ke sosial media.

 

Kelakuan menggemaskan yang ada difoto foto ini menggambarkan hal hal yang terjadi di kehidupan sehari hari, mulai dari mereka di sekolah, di internet, sawah, dan lainnya.

 

Yuk deh langsung lihat aja kelakuan-kelakuan kocak mereka ini, siap" tahan tawa kalian gaes :D

1
Sultan mah bebas, spion rusak diganti pake HP, nyalakan fitur Kamera Depan, Beres Gaes!

Sultan mah bebas, spion rusak diganti pake HP, nyalakan fitur Kamera Depan, Beres Gaes!
Advertisements

2
Menu tanggal muda nih gaes, krupuk dengan diameter hampir 1 meter, trus menu makanannya sebanyak itu.

Menu tanggal muda nih gaes, krupuk dengan diameter hampir 1 meter, trus menu makanannya sebanyak itu.

3
Saat makan tiba mendapat cobaan, menu mewah berasa hambar :(

Saat makan tiba mendapat cobaan, menu mewah berasa hambar :(

4
Sahabat sejati pake 1 sarung buat 2 orang sekaligus, agak ngawur sih ini, kalo gak kompak kan bahaya :))

Sahabat sejati pake 1 sarung buat 2 orang sekaligus, agak ngawur sih ini, kalo gak kompak kan bahaya :))

5
Coba tebak menurut kalian ini retak beneran atau hanya gambar?

Coba tebak menurut kalian ini retak beneran atau hanya gambar?

6
Biar Jongkoknya lebih santai dan nikmat disambi makan roti dan minum kopi ya gaes

Biar Jongkoknya lebih santai dan nikmat disambi makan roti dan minum kopi ya gaes

7
Pak Guru-nya antara Kreatif atau Males aja cari penggaris, atau pengen menunjukkan kekuatan supernya ? :))

Pak Guru-nya antara Kreatif atau Males aja cari penggaris, atau pengen menunjukkan kekuatan supernya ? :))

8
Hadeh! Cara lain netizen buat pamer HP barunya, aneh aneh aja sih :3

Hadeh! Cara lain netizen buat pamer HP barunya, aneh aneh aja sih :3

9
Kerja itu dibikin santai, nanem padi dengan tiduran. trus kapan selesainya, udah gitu bajunya kan kotor.

Kerja itu dibikin santai, nanem padi dengan tiduran. trus kapan selesainya, udah gitu bajunya kan kotor.

10
Sebegitu-nya peringatan tentang sepatu gak boleh masuk, ancaman-nya serem banget :))

Sebegitu-nya peringatan tentang sepatu gak boleh masuk, ancaman-nya serem banget :))