10 Pilihan Nama Saat Pesan Makanan di Cafe, Harus Tahan Malu Aja Kalo Mau Praktekin
Loading...

Dibeberapa restaurant atau cafe kadang kita ditanya nama pesanan kita, saat pesanan sudah jadi waiters akan mengantarkan makanan sesuai dengan lokasi tempat duduk pemesan.

 

Nah ini dia 10 Pilihan "Nama Palsu" ide dari beberapa netizen yang berhasil Sinta lansir dari hipwee, Kreatif sih milih namanya, asal kalo mau praktekin dengan bener kudu tahan malu gaes, plus juga harus ingat apa yang tadi kita tulis.

1
Dijamin waiters-nya bakal kaget, dan siap" malu aja kalo kalian beneran praktekin goyang 2 jari

Dijamin waiters-nya bakal kaget, dan siap malu aja kalo kalian beneran praktekin goyang 2 jari
Advertisements

2
Ini nama apa password ikutan kuis di TV, ingat pas lagi sahur kan ? :D

Ini nama apa password ikutan kuis di TV, ingat pas lagi sahur kan ? :D

3
Kalo yang sering lihat ceramahnya ustad maulana coba pakai cara ini

Kalo yang sering lihat ceramahnya ustad maulana coba pakai cara ini

4
Yuk Nyanyi semua satu cafe!

Yuk Nyanyi semua satu cafe!

5
Cara ini bakal mengingatkan di acara TV - Curhat bareng Mamah Dedeh

Cara ini bakal mengingatkan di acara TV - Curhat bareng Mamah Dedeh

6
Gini kalo Kebanyakan nonton iklan di TV :D

Gini kalo Kebanyakan nonton iklan di TV :D

7
Buat kalian yang nonton TV di awal tahun 2000-an dulu sekarang pasti kangen dengan acara Spontan.

Buat kalian yang nonton TV di awal tahun 2000-an dulu sekarang pasti kangen dengan acara Spontan.

8
Mancing Mania, Mantab!
Pake nama ini biar semangat, dipanggil sama waiters sambil teriak :))

Mancing Mania, Mantab!
Pake nama ini biar semangat, dipanggil sama waiters sambil teriak :))

9
Yae Yae Yae! waitersnya udah kayak jadi Dalang-nya :))

Yae Yae Yae! waitersnya udah kayak jadi Dalang-nya :))

10
Lha ini niat banget sampe jadi pantun hahaha

Lha ini niat banget sampe jadi pantun hahaha

11
Ingat kan iklan Ramayana yang pas ramadhan kemarin Viral, nah bisa kalian coba nanti jawab "Qerja Lembur bagai Quda" pas dipanggil :))

Ingat kan iklan Ramayana yang pas ramadhan kemarin Viral, nah bisa kalian coba nanti jawab Qerja Lembur bagai Quda pas dipanggil :))