10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan
Loading...

Lama tak berjumpa, tak bersua meski hanya lewat dunia maya, membuat perasaan seseorang menjadi kangen, apalagi kalau sudah pernah ada rasa dan hubungan sebelumnya.

 

Tapi perasaan kangen bisa bercampur aduk jadi saat dalam hati dan perasaan kalau tidak disampaikan, terkadang untuk menyampaikan juga memerlukan kekuatan, karena bercampur dengan rasa sungkan, malu, gengsi. Padahal dalam hati ingin menyapa dan mengetahui kabarnya sekarang.

 

Nah 10 Chat pembukaan ini bisa buat mengobati rindumu dengan seseorang, dengan cara yang berbeda, gak langsungan gitu, cobain sendiri deh, siapa tau sukses :D

 

photo credit by www.lovepanky.com & hipwee

1
Kukira udah jadi buronan polisi, padahal aku kangen!

Kukira udah jadi buronan polisi, padahal aku kangen!
Advertisements

2
Modus kalo dicariin temen "Si X"
padahal dia sendiri yang kangen :D

Modus kalo dicariin temen Si X
padahal dia sendiri yang kangen :D

3
Padah Sekarang Udah Sukses Sibuk Terus,
dari sinilah chat lanjutan dimulai :D

Padah Sekarang Udah Sukses Sibuk Terus, dari sinilah chat lanjutan dimulai :D

4
Sombong banget sekarang gak pernah chat kayak sebelumnya :D

Sombong banget sekarang gak pernah chat kayak sebelumnya :D

5
Kamu masih Hidup atau udah jadi Zombie ?
nah setelah dijawab bakal panjang :D

Kamu masih Hidup atau udah jadi Zombie ? nah setelah dijawab bakal panjang :D

6
Nah ini agak langsungan :D

Nah ini agak langsungan :D

7
Agak keliatan kalo sering mantengin stories si Doi :D

Agak keliatan kalo sering mantengin stories si Doi :D

8
ini cara agak gak jelas
tapi kalo balesin, bisa berlanjut kok

ini cara agak gak jelas
tapi kalo balesin, bisa berlanjut kok

9
Test WA Error atau Enggak
Modus Lama yang bisa dipake nih gaes :D

Test WA Error atau Enggak
Modus Lama yang bisa dipake nih gaes :D

10
Diawali dengan memuju foto profil dia yang baru di Upload

Diawali dengan memuju foto profil dia yang baru di Upload