10 Foto Kelakuan Kucing Banyak Tingkah, Harus Sabar dan Ngelus Dada
Loading...

Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan dengan jumlah yang cukup banyak, kita bisa dipastikan bisa menjumpai mereka ini setiap hari dengan beragam jenis dan tingkahnya yang macem macem juga.

 

Sinta berhasil ngumpulin beberapa foto bagaimana potret keanehan dan keunikan tingkah laku kucing saat dikehidupan sehari hari.

 

Beberapa diantaranya ada yang bikin salut, seperti saat buang air besar pada tempatnya, tapi beberapa diantaranya malah bikin gemes, Yuk langsung lihat aja 10 Fotonya, Kucing yang penuh Tingkah :)

1
Nah ini maksa nyari ikan didalam meja makan,
menerobos batas ! hadeh!

Nah ini maksa nyari ikan didalam meja makan,
menerobos batas ! hadeh!
Advertisements

2
Santai dulu deh mumpung tanggal muda, dibuat Enjoy aja gaes

Santai dulu deh mumpung tanggal muda, dibuat Enjoy aja gaes

3
Nah ini kucing baik dan pinter, buang air pada tempatnya, bagus lagi nanti kalo dia bisa menyiramnya.

Nah ini kucing baik dan pinter, buang air pada tempatnya, bagus lagi nanti kalo dia bisa menyiramnya.

4
Kucing yang sedang praktek bertelur, gimana gaes, sudah cocok belum nih ?

Kucing yang sedang praktek bertelur, gimana gaes, sudah cocok belum nih ?

5
Lah! Apaan tuh yang lo bawa ?
Dapet dari mana tuh woi ?

Lah! Apaan tuh yang lo bawa ?
Dapet dari mana tuh woi ?

6
Menikmati tidur siang bersama selir selirku

Menikmati tidur siang bersama selir selirku

7
Lomba agustusan makan Ikan Asin tercepat,
Hadiahnya Ikan Asin 1 tahun.

Lomba agustusan makan Ikan Asin tercepat,
Hadiahnya Ikan Asin 1 tahun.

8
Lho cing, kok minum disitu sih, jijik keleus.

Lho cing, kok minum disitu sih, jijik keleus.

9
Bang, gw numpang menghangatkan badan diatas laptop lo ye :D

Bang, gw numpang menghangatkan badan diatas laptop lo ye :D

10
Hmmm, mereka ini memang unik.

Hmmm, mereka ini memang unik.

11
Duduk aja boleh,
plis jangan bertindak lebih jauh lho ya
bisa kacau tuh cucian :|

Duduk aja boleh,
plis jangan bertindak lebih jauh lho ya
bisa kacau tuh cucian :|