13 Kucing Dengan Kemampuan Menyamar, Coba Bisa Gak Kalian Temukan ?
Loading...

Kucing jadi salah satu hewan peliharaan yang paling dekat dengan manusia, keberadaannya dimana mana, dari dalam rumah dan keliling di luar rumah.

 

mereka ini juga tergolong hewan yang memiliki rasa penasaran yang tinggi dan juga banyak tingkah, kadang yang mereka lalukan itu bikin gemes.

 

13 Foto ini sempat terekam kamera saat mereka mencoba bersembuyi dan entah secara tak sengaja penampilan mereka menyerupai barang sekitar, jadi seperti seolah menyamar.

 

Yuk coba lihat, penyamaran kucing manakah yang bisa mengecoh penglihatanmu gaes ?

1
Coba lihat, dimana kucing ini berada ?

Coba lihat, dimana kucing ini berada ?
Advertisements

2
Bisa nemuin gak dimana letak kucing satu ini ?
menyatu dengan lantai kamar

Bisa nemuin gak dimana letak kucing satu ini ? menyatu dengan lantai kamar

3
Wah hati hati nih kucing mahal bisa jadi mateng & geprek kalo sampe salah ambil :D

Wah hati hati nih kucing mahal bisa jadi mateng & geprek kalo sampe salah ambil :D

4
Posisi yang pas banget nih buat senbunyi dan mnyerbu stok makanan :D

Posisi yang pas banget nih buat senbunyi dan mnyerbu stok makanan :D

5
Nah ini kamuflase kucing yang pas banget

Nah ini kamuflase kucing yang pas banget

6
Lha, coba perhatikan, ada dimana posisi kucingnya gaes?

Lha, coba perhatikan, ada dimana posisi kucingnya gaes?

7
Entah ini sedang maen petak umpet ato gimana ?

Entah ini sedang maen petak umpet ato gimana ?

8
Bersahabat baik sama anjing, bisa nemuin posisi kucingnya gaes?

Bersahabat baik sama anjing, bisa nemuin posisi kucingnya gaes?

9
Menyatu dengan Karpet, rawan kena Injek aja sih nih.

Menyatu dengan Karpet, rawan kena Injek aja sih nih.

10
Ditengah dedaunan kering, entah dia lagi nunggu apa ya ?

Ditengah dedaunan kering, entah dia lagi nunggu apa ya ?

11
Wah bisa bahaya nih kalo sampe kena duduki, bisa tergencet doi :D

Wah bisa bahaya nih kalo sampe kena duduki, bisa tergencet doi :D

12
Menyamar ditengah kerikil taman, bisa sama gitu ya warnanya, sekilas gak nyangka ada kucing disitu :D

Menyamar ditengah kerikil taman, bisa sama gitu ya warnanya, sekilas gak nyangka ada kucing disitu :D

13
Nah ini yang terakhir, menyamar dengan tidur diatas Boneka putih besar, benar benar gak keliatan sih,

Nah ini yang terakhir, menyamar dengan tidur diatas Boneka putih besar, benar benar gak keliatan sih,