11 Driver Ojek Online Bawa Barang Gak Biasa Pake Motor, Ngeri Deh Lihatnya!
Loading...

Driver ojek online saat ini sudah pasti bisa ditemukan di jalan raya, beberapa diantara mereka kadang sedang mengangkut penumpang, ada juga yang didapati sedang ngopi santai sambil nunggu orderan, tapi tidak sedikit juga yang sedang mengantarkan barang.

 

Sinta berhasil merangkum potret para driver ojol online pake motor yang sedang mengangkut barang, tapi dengan ukuran yang gak biasa lho gaes.

 

Kalo dilihat dari ukurannya, ini sih guede banget! antara bikin susah mengemudi, susah ngelihat spion, hingga susah duduk di Jok sendiri, semua ini dilakukan demi pelanggan dan menyelesaikan orderan, tapi kalo membahayakan kasian juga gaes.

 

Yuk langsung lihat aja deh 11 Foto Potret Ojek Online bawa barang yang gak biasa

1
Lha ini gimana mau ngeliat jalan ya, susah banget, menguji kekuatan leher.

Lha ini gimana mau ngeliat jalan ya, susah banget, menguji kekuatan leher.
Advertisements

2
Bawa kursi plastik, lagi males ngiket, ditaruh di kepala aja dah.

Bawa kursi plastik, lagi males ngiket, ditaruh di kepala aja dah.

3
Ebuset! ini ngangkut tandon ribuan liter pake Motor,

Ebuset! ini ngangkut tandon ribuan liter pake Motor,

4
Bawa kasur pake motor matic kecil, meski bisa dilipat, tapi agak serem nih kalo kena angin kan agak berat.

Bawa kasur pake motor matic kecil, meski bisa dilipat, tapi agak serem nih kalo kena angin kan agak berat.

5
Wuih! ini bawa WC Duduk yang terbuat dari Emas.

Wuih! ini bawa WC Duduk yang terbuat dari Emas.

6
Lho pak, kalo bawa daun pintu, trus duduknya dimana donk ?

Lho pak, kalo bawa daun pintu, trus duduknya dimana donk ?

7
Ajegile,bawa rol kain atau spon gede banget, trus itu duduk dimana, bisa gak pake Spion liat kebelakang?

Ajegile,bawa rol kain atau spon gede banget, trus itu duduk dimana, bisa gak pake Spion liat kebelakang?

8
Bak Kura kura ninja :D
Bawa Wajan penggorengan besar

Bak Kura kura ninja :D
Bawa Wajan penggorengan besar

9
Astagaa,, ini bawa Kulkas
gak tanggung, kulkas 2 pintu :D

Astagaa,, ini bawa Kulkas
gak tanggung, kulkas 2 pintu :D

10
Bener bener Perjuangan deh
Semangat selalu ya pak

Bener bener Perjuangan deh
Semangat selalu ya pak

11
Gak paham lagi dah, bawa barang sebanyak itu
kan bahaya banget ya gaes

Gak paham lagi dah, bawa barang sebanyak itu
kan bahaya banget ya gaes