9 Ban Motor yang Lagi Apes di Jalan, Bentuk-nya gak Masuk Akal Dah!
Loading...

Dijalan kita kadang mengalami hal yang tidak terduga, salah satunya adalah ban yang bocor, entah karena benda asing atau juga emang karena sudah tipis dan waktunya peremajaan.

 

Di beberapa tempat dan daerah kadang ada yang sengaja menaruh jebakan agak ban motor kempes, tega banget ya gaes..semoga mereka segera bertaubat.

 

Nah ini dia 9 Potret foto gimana kondisi ban yang gak biasa yang berhasil firda kumpulin dari berbagai sumber.

 

1
Ebuset! kok bisa sampe kemasukan Tang kayak gitu, jebol tuh ban masih baru :3

Ebuset! kok bisa sampe kemasukan Tang kayak gitu, jebol tuh ban masih baru :3
Advertisements

2
Ini Gimana caranya kok bisa ada banyak banget paku di Ban, kayaknya sengaja ditempelin sama orang gak bertanggung jawab

Ini Gimana caranya kok bisa ada banyak banget paku di Ban, kayaknya sengaja ditempelin sama orang gak bertanggung jawab

3
Nah ini kayaknya jebakan paku yang ditaruh disebuah spon putih, kasian banget kalo sampe ada yang kena.

Nah ini kayaknya jebakan paku yang ditaruh disebuah spon putih, kasian banget kalo sampe ada yang kena.

4
Astaga, kenapa benjolnya gede banget bang ? wkwkwkw

Astaga, kenapa benjolnya gede banget bang ? wkwkwkw

5
Ini Ban apa Pipi Bayi ? Bisa Halus banget kayak gitu ? haha

Ini Ban apa Pipi Bayi ? Bisa Halus banget kayak gitu ? haha

6
Kalo benjol-nya segede ini gimana bisa jalan dengan nyaman ya motornya, Duh!Astaga

Kalo benjol-nya segede ini gimana bisa jalan dengan nyaman ya motornya, Duh!Astaga

7
Astaga! parah banget yang sengaja pasang ini, kan kasian kalo memakan korban.

Astaga! parah banget yang sengaja pasang ini, kan kasian kalo memakan korban.

8
Nancep senancep nancepnya, kasian deh, harus nambal.

Nancep senancep nancepnya, kasian deh, harus nambal.

9
Itu tambalan sudah jadi kayak motif ban, banyaak banget, kenapa gak ganti aja bang ?

Itu tambalan sudah jadi kayak motif ban, banyaak banget, kenapa gak ganti aja bang ?

10
Waduh, itu Engkol bisa nancep disitu
padahal gak ada area tajam di ujungnya, Serem ah.
Semoga kita terhindar dari kejadian kayak gini saat dijalan ya gaes, Amin.

Waduh, itu Engkol bisa nancep disitu
padahal gak ada area tajam di ujungnya, Serem ah.
Semoga kita terhindar dari kejadian kayak gini saat dijalan ya gaes, Amin.