Amelia, Balita Asal Bandung Yang Punya 4 Warna Indah Di Matanya
Loading...

Amelia Anggraeni, seorang balita perempuan yang berasal dari Bandung sekilas terlihat seperti anak pada umumnya, namun saat diperhatikan lebih dekat ternyata dia memiliki warna mata yang berbeda dengan kebanyakan orang di Indonesia.

 

Anak ketiga dari Reni Nuryati yang tinggal di Kampung Sukamanah II, keluarahan Wates, Kecamatan Bandung Kidul ini sempat diperiksakan dengan dokter, menurut bu Reni warna mata Amelia sudah berubah beberapa kali sejak dilahirkan.

 

Saat pertama lahir matanya terlihat berwarna putih, saat berusia dua bulan terlihat seperti orang buta, putih semua.

Saat diperisakan ke Dokter, mata Amelia dinyatakan dalam keadaan sehat. Perubahan warna itu dianggap sebagai mukjizat. Saat memasuki usia satu tahun, warna mata Amelia kembali berubah. Muncul warna biru dan cokelat di lensa matanya.

 

Sumber: Kumparan.com

 

1
Saat ini, bola warna mata anaknya memiliki empat warna antara lain abu-abu, biru, hitam, dan cokelat. Khusus warna cokelat dan hitam, biasanya muncul ketika malam hari.

Reni menyebut, perubahan warna bola mata Amel tidak dapat diketahui secara pasti waktunya. Dia pun memastikan, Amel tidak memiliki keturunan yang warna bola matanya dapat berubah-ubah.

Saat ini, bola warna mata anaknya memiliki empat warna antara lain abu-abu, biru, hitam, dan cokelat. Khusus warna cokelat dan hitam, biasanya muncul ketika malam hari. Reni menyebut, perubahan warna bola mata Amel tidak dapat diketahui secara pasti waktunya. Dia pun memastikan, Amel tidak memiliki keturunan yang warna bola matanya dapat berubah-ubah.