11 Foto Bukti Coretan Anak" Di Tembok Umum, Miris Sekaligus Gemes!
Loading...

Kalian pasti udah gak asing dengan aksi vandalisme atau kegiatan coret coret di tembok tempat umum yang dilakukan oleh orang orang tidak bertanggung jawab.

 

Mirisnya beberapa diantara sekarang dilakukan oleh anak anak remaja yang seharusnya mereka fokus berkarya, belajar tapi malah melakukan hal seperti ini. Terlebih dilakukan di tempat yang kadang punya orang atau di tempat umum dengan gambar atau tulisan yang tidak pantas.

 

Yuk lihat seperti apa yang mereka lakukan, semoga gak makin banyak kejadian seperti ini, bikin kotor & kurang mendidik.

1
Hanya mengotori nih gaes, coba disuruh ngerjain soal yang bener, sekalian sampe ikut olimpiade atau menemukan rumus tertentu pasti lebih bermanfaat.

Hanya mengotori nih gaes, coba disuruh ngerjain soal yang bener, sekalian sampe ikut olimpiade atau menemukan rumus tertentu pasti lebih bermanfaat.
Advertisements

2
Niatnya sih melucu, tapi ditempat yang gak pas.
Ikut aja sana Standup Comedy atau Nulis Cerita lucu

Niatnya sih melucu, tapi ditempat yang gak pas.
Ikut aja sana Standup Comedy atau Nulis Cerita lucu

3
Mungkin peringatannya bagus, tapi ditulis ditempat umum.

Mungkin peringatannya bagus, tapi ditulis ditempat umum.

4
apalagi kalo kayak gini, rela dipenjara gara gara corat coret, kan gak penting banget ya gaes!

apalagi kalo kayak gini, rela dipenjara gara gara corat coret, kan gak penting banget ya gaes!

5
Bahasanya rusak dan pesannya kurang baik.

Bahasanya rusak dan pesannya kurang baik.

6
Mungkin gamer jaman sekarang bisa jadi profesi, tapi kalo yang coret coret gini gimana ?

Mungkin gamer jaman sekarang bisa jadi profesi, tapi kalo yang coret coret gini gimana ?

7
Oke, ini malah gambar dan nulis lagunya doraemon, mau ngapain coba ?

Oke, ini malah gambar dan nulis lagunya doraemon, mau ngapain coba ?

8
Hah! Ngerayain ulang tahun pacaran dengan ginian ? kan kurang berfaedah.

Hah! Ngerayain ulang tahun pacaran dengan ginian ? kan kurang berfaedah.

9
Gak paham deh dengan kelakuan mereka ini

Gak paham deh dengan kelakuan mereka ini

10
Makin gak jelas kan coretannya

Makin gak jelas kan coretannya

11
Harusnya mensyukuri kemerdekaan dengan Berjuang, Belajar, dan Bisa Berprestasi
Bukan Cuma Corat Coret di Tembok, apalagi tembok Umum,

Harusnya mensyukuri kemerdekaan dengan Berjuang, Belajar, dan Bisa Berprestasi
Bukan Cuma Corat Coret di Tembok, apalagi tembok Umum,