10 Foto Aneh Makanan dan Minuman Dalam Kemasan, Bikin Gemes!
Loading...

1
Jual 1 Buah Avocado sampe dibelah kayak gini,
tapi bagus juga sih biar keliatan kualitasnya bagus apa tidak.

Jual 1 Buah Avocado sampe dibelah kayak gini,
tapi bagus juga sih biar keliatan kualitasnya bagus apa tidak.
Advertisements

2
Wadaw, roti tawar ini dijual satuan dibungkus plastik, gak boros plastik apa ya

Wadaw, roti tawar ini dijual satuan dibungkus plastik, gak boros plastik apa ya

3
Okelah, jualan pisang dijual satu satu pake plastik, boros banget dah
kalo di Indonesi dijual satu sisir sekaligus.

Okelah, jualan pisang dijual satu satu pake plastik, boros banget dah
kalo di Indonesi dijual satu sisir sekaligus.

4
Hadeh! Jual semangka aja dibikin kemasan kayak gini, di Indonesia 1 buah utuh dijual murah :D

Hadeh! Jual semangka aja dibikin kemasan kayak gini, di Indonesia 1 buah utuh dijual murah :D

5
Jual Buah dibungkus plastik satu persatu,
biar makin mahal

Jual Buah dibungkus plastik satu persatu, biar makin mahal

6
Telor yang sudah di ceplok, dibungkus per 2 biji.

Telor yang sudah di ceplok, dibungkus per 2 biji.

7
Nah ini Seiris lemon aja dibungkus satu satu , agak pemborosan saja.

Nah ini Seiris lemon aja dibungkus satu satu , agak pemborosan saja.

8
Ubi Ungu juga dibungkusin satu satu kayak gini, antara kreatif atau menjaga kualitas secara berlebihan, hmmm

Ubi Ungu juga dibungkusin satu satu kayak gini, antara kreatif atau menjaga kualitas secara berlebihan, hmmm

9
Lha ini demi apa coba Coca Cola dibungkus satu per satu kayak gini, pemborosan saja dah.

Lha ini demi apa coba Coca Cola dibungkus satu per satu kayak gini, pemborosan saja dah.

10
WEW! Padahal cuma strawberry segini sampe dibungkus kemasan kayak gitu, agak berlebihan gak sih ?

WEW! Padahal cuma strawberry segini sampe dibungkus kemasan kayak gitu, agak berlebihan gak sih ?