9 Foto Kejadian Aneh Disekitar Kita, Tapi Butuh 2x Fokus Biar Paham !
Loading...

Dalam aktifitas kita setiap hari pasti berjumpa dengan banyak hal seperti berjumpa dengan orang atau sesuatu dijalan, dari banyak hal tersebut terkadang kita mendapati sesuatu yang tidak wajar atau tidak selayaknya.

 

Seperti yang dina rangkum dari berbagai sumber ini, 9 Kejadian aneh yang dialami oleh rekan" netizen yang kemudian membagikannya di sosial media.

 

9 Foto Kejadian Aneh yang Ditemui di Kehidupan, Tapi Butuh Fokus Lebih Untuk Memahaminya dengan benar, yuk lihat manakah yang menurut kalian paling bikin ngagetin ?! :))

1
Lha itu mau nolong orang habis jatuh tapi malah menginjak tangan korban, duuh kasian sekali dah :))

Lha itu mau nolong orang habis jatuh tapi malah menginjak tangan korban, duuh kasian sekali dah :))
Advertisements

2
Lha ini gimana ceritanya Ibuk" Masih Pake Masker sudah main ke Mall, Niat Banget yak

Lha ini gimana ceritanya Ibuk Masih Pake Masker sudah main ke Mall, Niat Banget yak

3
Mungkin saking keburunya, Kasir Minimarket ini pake Nametag temannya yang berkerudung.

Mungkin saking keburunya, Kasir Minimarket ini pake Nametag temannya yang berkerudung.

4
Ibuk Ibuk Gaul Jaman Now di Ibu Kota
Mau belanja, pake Mobil Sport Anaknya.

Ibuk Ibuk Gaul Jaman Now di Ibu Kota
Mau belanja, pake Mobil Sport Anaknya.

5
Waduh dek!
ini mungkin saking keburunya buat dateng Ospek
Cowok pake BH.

Waduh dek!
ini mungkin saking keburunya buat dateng Ospek
Cowok pake BH.

6
Lha itu kok bisa terbelah antara kepala dan badannya ya

Lha itu kok bisa terbelah antara kepala dan badannya ya

7
Coba perhatikan sekali lagi , ini uang 2000 tapi kok 0-nya ada 4 ya

Coba perhatikan sekali lagi , ini uang 2000 tapi kok 0-nya ada 4 ya

8
Seorang jemur padi di tengah jalan, tapi itu kok ada balok kayu dengan panuh paku, biar gak di lindes..

Seorang jemur padi di tengah jalan, tapi itu kok ada balok kayu dengan panuh paku, biar gak di lindes..

9
jangan terlalu serius gaes
itu lingkaran merah Bukan apa apa
tapi Holahop aja, mungkin dibawa pulang setelah latihan.

jangan terlalu serius gaes
itu lingkaran merah Bukan apa apa
tapi Holahop aja, mungkin dibawa pulang setelah latihan.