10 Aksi Tingkah Laku Kucing Di Dalam Rumah, Bikin Gemes Bahkan Geregetan
Loading...

1
Mungkin dia ngajak bermain dengan pemiliknya
padahal sedang sibuk ngerjain skripsi nih.

Mungkin dia ngajak bermain dengan pemiliknya
padahal sedang sibuk ngerjain skripsi nih.
Advertisements

2
Lha ini penurut banget, sampe si pemilik lagi BAB malah ditungguin, gak tanggung tanggung, 4 ekor kucing sekaligus.

Lha ini penurut banget, sampe si pemilik lagi BAB malah ditungguin, gak tanggung tanggung, 4 ekor kucing sekaligus.

3
Nah ini kerjasama dengan Anjing, tapi lihat apa yang kucing lakukan, pengen minum air hangat dari Dispenser ya mungkin.

Nah ini kerjasama dengan Anjing, tapi lihat apa yang kucing lakukan, pengen minum air hangat dari Dispenser ya mungkin.

4
Entah ini coba acting atau gimana, si Anjing tampak kesakitan saat digigit si Kucing, haha lucu

Entah ini coba acting atau gimana, si Anjing tampak kesakitan saat digigit si Kucing, haha lucu

5
Hayo ketahuan, lagi berdua dengan barbie
apa yang kalian lakukan ? hehehehe

Hayo ketahuan, lagi berdua dengan barbie
apa yang kalian lakukan ? hehehehe

6
Mungkin niatnya membantu mengaduk adonan
tapi kalo kayak gini bisa rusak semuanya deh gaes.

Mungkin niatnya membantu mengaduk adonan
tapi kalo kayak gini bisa rusak semuanya deh gaes.

7
Nah ini sepertinya juga sedang ngajak main sang pemilik yang lagi sibuk bikin laporan tugas kerjaan.

Nah ini sepertinya juga sedang ngajak main sang pemilik yang lagi sibuk bikin laporan tugas kerjaan.

8
Gemes gak sih liat wajah yang seperti keliatan bersalah gitu, padahal dia baru saja tertangkap sedang ngambil daging.

Gemes gak sih liat wajah yang seperti keliatan bersalah gitu, padahal dia baru saja tertangkap sedang ngambil daging.

9
Di dapur, sepertinya dia mengaggap plastik jadi selimut untuk menghangatkan badannya.

Di dapur, sepertinya dia mengaggap plastik jadi selimut untuk menghangatkan badannya.

10
Lagi lagi, Belajar Acting, padahal itu cuma Boneka Hiu
tapi itu ekspresi si kucing lucu juga ya hahaha

Lagi lagi, Belajar Acting, padahal itu cuma Boneka Hiu
tapi itu ekspresi si kucing lucu juga ya hahaha