Baca 10 Komentar Netizen di Youtube Bikin Ngakak, Lucunya Kebangetan HAHA!
Loading...

Aplikasi berbagi video Youtube sekarang jadi salah satu sosial media yang paling banyak di gunakan oleh warga Indonesia, karena disana kita bisa melihat banyak sekali konten video yang menhibur.

 

Rata-rata orang menghabiskan waktu untuk menonton video di Youtube lebih dari 1 hingga 2 jam setiap harinya, kamu termasuk seperti itu kan ? atau bahkan lebih, hayo ngaku hehe.

 

Nah, disetiap video pasti ada komentar netizen yang saling berdiskusi, tanya jawab atau sekedar menuliskan ekspresi dari isi video yang ada, tapi terkadang komentar komentar netizen inilah yang membuat kita semakin betah untuk berlama lama di Youtube.

 

Yuk langsung baca 10 komentar netizen yang bikin senyum senyum sendiri karena lucunya kebangetan, Haha!

 

sumber foto : instagram.com/recehsantuy

1
Lha selama ini kemana aja mas bambang ?
Raisa itu kan emang bagus suarahnya duh

Lha selama ini kemana aja mas bambang ?
Raisa itu kan emang bagus suarahnya duh
Advertisements

2
Gak Paham deh apa yang lagi mereka bahas
wkwkwkw

Gak Paham deh apa yang lagi mereka bahas
wkwkwkw

3
Lha kok malah jadi Curhat Gitu
yang sabar ya mas bro :))

Lha kok malah jadi Curhat Gitu
yang sabar ya mas bro :))

4
Jadi lebih sedih mana Cicilan atau lagu yang dibawa mbak satu ini ?

Jadi lebih sedih mana Cicilan atau lagu yang dibawa mbak satu ini ?

5
Terima kasih infonya yang sangat gak berfaedah mas.

Terima kasih infonya yang sangat gak berfaedah mas.

6
Berhasil memancing Emosi penonton
Bener juga :))

Berhasil memancing Emosi penonton Bener juga :))

7
Lha! kira kira ada yang mau gak kalo di kasih pocong :3

Lha! kira kira ada yang mau gak kalo di kasih pocong :3

8
gak paham deh mirip darimananya yak ?
wkwkwkw

gak paham deh mirip darimananya yak ? wkwkwkw

9
Gini kalo orang gak paham daerah, hahaha!

Gini kalo orang gak paham daerah, hahaha!

10
Sungguh mulia sekali kelakuanmu mas.

Sungguh mulia sekali kelakuanmu mas.