10 Foto Tingkah Laku Siswa Saat Praktikum, Kreatifnya Bikin Nyengir Sendiri
Loading...

Di Sekolah ada beragam kegiatan belajar mengajar yang harus dilalui oleh para murid, dari pelajaran di kelas, ekstra kulikuler diluar jam pelajaran, hingga praktikum di laboratorium.

 

Nah, kegiatan praktikum jadi salah satu kegiatan yang ditunggu tunggu oleh para murid di sekolah, mungkin karena seperti melepas penat saat belajar teori di kelas, hingga terkadang di jam ini digunakan oleh para murid yang kreatif dan iseng untuk bercanda dengan temannya agar tidak terlalu stress.

 

nah kira kira seperti apa aja kelakuan para siswa saat berada diruang lab atau saat mengikuti aktifitas di luar kelas ? yuk langsung aja lihat 10 Foto ini, Bener bener kreatif deh!

 

 

 

 

1
Kerjaan siswa iseng kalo sudah selesai ujian praktek komputer, wallpapernya diganti foto masing masing, pada narsis semua nih

Kerjaan siswa iseng kalo sudah selesai ujian praktek komputer, wallpapernya diganti foto masing masing, pada narsis semua nih
Advertisements

2
Lha ini Tengkorak dipakein baju dan kopyah, kalo bisa gerak sendiri pada kaget semua kalen gaes, haha

Lha ini Tengkorak dipakein baju dan kopyah, kalo bisa gerak sendiri pada kaget semua kalen gaes, haha

3
Entah terinspirasi darimana anak satu ini mainan gituan haha

Entah terinspirasi darimana anak satu ini mainan gituan haha

4
Gini kalo pecinta ninja, baju lab dibuat desain seperti itu, tapi boleh juga biar gak bosen

Gini kalo pecinta ninja, baju lab dibuat desain seperti itu, tapi boleh juga biar gak bosen

5
Saat bu guru gak ada, malah mainan salon salonan
ada ada saja deh kalian,

Saat bu guru gak ada, malah mainan salon salonan
ada ada saja deh kalian,

6
Kursi praktikum disusun begitu, trus dianya heppy gitu, duh gak paham lagi deh :))

Kursi praktikum disusun begitu, trus dianya heppy gitu, duh gak paham lagi deh :))

7
Baca laporan praktikum satu ini sungguh mulia sekali ya wkwkwk

Baca laporan praktikum satu ini sungguh mulia sekali ya wkwkwk

8
Nasib kalo ada satu teman yang tidur di kelas, jadi bahan becandaan sama temen temen, lucu!

Nasib kalo ada satu teman yang tidur di kelas, jadi bahan becandaan sama temen temen, lucu!

9
Pembina Pramukanya terinspirasi dari film apa kok sampe pake topeng kayak gitu

Pembina Pramukanya terinspirasi dari film apa kok sampe pake topeng kayak gitu

10
mungkin kalo anak sultan jadi bebas
praktikum gitu pake alas iPhone buat ganjel spirtusnya, hmm

mungkin kalo anak sultan jadi bebas
praktikum gitu pake alas iPhone buat ganjel spirtusnya, hmm