12 Foto Kejadian Unik Yang Ada di Tempat Parkir, Ngeselin Dah
Loading...

Lahan parkir semakin lama semakin sempit, padahal jumlah kendaraan sebaliknya, semakin hari semakin banyak. Tempat parkir jadi salah satu pertimbangan bagi seseorang saat ingin mengunjungi suatu tempat.

 

Terkadang beberapa tempat parkir memiliki cara tersendiri mengatur kendaraan supaya rapi seperti salah satunya dengan membuat garis, tapi kenyataan dilapangan berbeda, orang orang tetap saja terkadang tidak patuh terhadap rambu dan aturan.

 

Nah, Dina berhasil mengumpulan beberapa foto dan gambar bukti bagaimana kondisi di tempat parkir yang unik dan beberapa bikin ngeselin , Yuk langsung lihat 12 Fotonya !

 

1
Parkir Penuh, Orang ini membawa motornya naik
Tapi Gimana Caranya ? Hmm!

Parkir Penuh, Orang ini membawa motornya naik
Tapi Gimana Caranya ? Hmm!
Advertisements

2
Oke dah siap, parkirnya ternyata penuh. Putar balik saja deh.

Oke dah siap, parkirnya ternyata penuh. Putar balik saja deh.

3
Udah gak lihat yang namanya rambu dilarang parkir, sampe sepenuh gitu haha!

Udah gak lihat yang namanya rambu dilarang parkir, sampe sepenuh gitu haha!

4
Perhatikan yang dilingkari merah, mungkin biar aman tuh motornya

Perhatikan yang dilingkari merah, mungkin biar aman tuh motornya

5
Perhatikan garisnya ke arah mana, motornya kemana aja ?! haha!

Perhatikan garisnya ke arah mana, motornya kemana aja ?! haha!

6
Ini Parkir Sepeda kok Ada Motor yang Nyempil disitu.

Ini Parkir Sepeda kok Ada Motor yang Nyempil disitu.

7
Lha! Ini ngapain sepeda ada disitu, nyempil di parkiran mobil.

Lha! Ini ngapain sepeda ada disitu, nyempil di parkiran mobil.

8
Kalo rambu rambunya kayak gini, trus mau kemana donk.

Kalo rambu rambunya kayak gini, trus mau kemana donk.

9
Diusahain dah, tapi gak tau nanti keluarnya lewat mana, haha!

Diusahain dah, tapi gak tau nanti keluarnya lewat mana, haha!

10
Lho kalo kayak gini, gimana lewatnya yang penyandang disabilitas.

Lho kalo kayak gini, gimana lewatnya yang penyandang disabilitas.

11
Waduh! Mungkin ini berebut tempat parkir sampe segitunya

Waduh! Mungkin ini berebut tempat parkir sampe segitunya

12
Bagus! Parkirnya Cerdas banget, bener" ditengah garis gitu yak!

Bagus! Parkirnya Cerdas banget, bener ditengah garis gitu yak!