11 Potret Kelakuan Orang Yang "Mempersulit Diri Sendiri", Gagal Paham Lihatnya!
Loading...

Manusia setiap hari terus memikirkan tentang bagaimana teknologi dan inovasi bisa mempermudah aktifitas kehidupan sehari hari, mengatasi kesulitan menjadi kemudahan.

 

Tapi ternyata disisi lain kehidupan ada kumpulan manusia yang berbeda dari kebanyakan, mereka punya prinsip : kalau bisa dipersulit kenapa harus dipermudah.

 

Terdengar tidak masuk akal ? memang!

Kalau tidak percaya, yuk deh langsung lihat 11 kumpulan foto bersumber dari instagram ini tentang bagaimana orang orang menyulitkan pekerjaan mereka sendiri.

 

1
2 Orang ini bukti kenapa harus mengerjakan sesuatu yang sederhana, dibuat rumit saja.

2 Orang ini bukti kenapa harus mengerjakan sesuatu yang sederhana, dibuat rumit saja.
Advertisements

2
Duh Mas! Kok Malah repot Mie-nya ditaruh bawah situ, kan jadi makin susah makan-nya!

Duh Mas! Kok Malah repot Mie-nya ditaruh bawah situ, kan jadi makin susah makan-nya!

3
Kalo cuma beli 1 shampo ngapain pake Keranjang sih, kan ngrepotin :3

Kalo cuma beli 1 shampo ngapain pake Keranjang sih, kan ngrepotin :3

4
Mungkin ini namanya Sahabat Sejati, tapi kan repot juga ngambil pepaya model gini, seorang aja kan udah bisa , duh!

Mungkin ini namanya Sahabat Sejati, tapi kan repot juga ngambil pepaya model gini, seorang aja kan udah bisa , duh!

5
gak paham sama tukang cukur satu ini, ngapain repot-repot sampe naik tangga kayak gitu om!

gak paham sama tukang cukur satu ini, ngapain repot-repot sampe naik tangga kayak gitu om!

6
Oke! Ngecas HP pake Aki
gak sekalian pake Pembangkit Listrik sendiri aja.

Oke! Ngecas HP pake Aki
gak sekalian pake Pembangkit Listrik sendiri aja.

7
Astaga! Berapa sih gaes harga pensil, masa sampe kayak gini, kan jadi susah sendiri buat nulis sesuatu.

Astaga! Berapa sih gaes harga pensil, masa sampe kayak gini, kan jadi susah sendiri buat nulis sesuatu.

8
Aduh dek, masih kecil kok udah belajar ngerepotin diri sendiri, nulis pake gaya biasa seperti temen sebelahmu gitu kan bisa juga.

Aduh dek, masih kecil kok udah belajar ngerepotin diri sendiri, nulis pake gaya biasa seperti temen sebelahmu gitu kan bisa juga.

9
Niup ban dengan mulut ?
sampe lebaran gajah nanti juga gak bakal penuh.

Niup ban dengan mulut ?
sampe lebaran gajah nanti juga gak bakal penuh.

10
Sandi pembuka HP yang ruwetnya minta ampun,
tau tau lupa sendiri tuh.

Sandi pembuka HP yang ruwetnya minta ampun, tau tau lupa sendiri tuh.

11
Pak guru ini kreatif sih, mungkin gara" gak ada penggaris, tapi kan repot & berat juga pak,

Pak guru ini kreatif sih, mungkin gara gak ada penggaris, tapi kan repot & berat juga pak,