11 Foto Viral Yang Terbukti Editan, Jangan Mudah Percaya Deh Gaes!
Loading...

Instagram selain dikenal sebagai media sosial, juga dikenal sebagai tempat untuk pamer, setuju gak gaes? banyak hal yang dilakukan oleh orang untuk memposting hal hal terbaik di instagramnya demi mendapat apreasiasi dari netizen dan para followersnya.

Tidak sedikit orang yang mengedit habis habisan foto yang dimiliki jadi seindah mungkin, meski terkadang jauh banget dari kenyataan yang ada.

Seperti apa editan antara yang diposting di Instagram VS Realita sesungguhnya ? Yuk langsung lihat 11 Foto Bukti ini Gaes, Semoga jadi Pelajaran kita juga, gak mudah heran dan percaya melihat foto foto yang beredar.

1
Kiri = Yang Beredar di Instagram
Kanan = Realitanya, Ternyata kok gak Se-Ungu itu ya.

Kiri = Yang Beredar di Instagram
Kanan = Realitanya, Ternyata kok gak Se-Ungu itu ya.
Advertisements

2
Hmm, Netizen Udah Kagum dengan Keindahan langitnya, ternyata usut punya usut kok Editan ya.

Hmm, Netizen Udah Kagum dengan Keindahan langitnya, ternyata usut punya usut kok Editan ya.

3
Ini juga begitu gaes, kenyataannya kok ternyata tidak ada bunganya ya.

Ini juga begitu gaes, kenyataannya kok ternyata tidak ada bunganya ya.

4
Indah sih, tapi itu serius pesawat terbang serandah itu, kok kayaknya agak gimana gitul ? hmm

Indah sih, tapi itu serius pesawat terbang serandah itu, kok kayaknya agak gimana gitul ? hmm

5
Beda banget foto yang beredar seindah itu dibandingkan dengan aslinya yang biasa aja.

Beda banget foto yang beredar seindah itu dibandingkan dengan aslinya yang biasa aja.

6
Kaki jenjang mungkin memang jadi harapan wanita, tapi masa sepanjang itu kakinya, gak lebay gak mbak yang ngedit ? hohoho

Kaki jenjang mungkin memang jadi harapan wanita, tapi masa sepanjang itu kakinya, gak lebay gak mbak yang ngedit ? hohoho

7
Termasuk punya Hidung yang lancip juga jadi harapan beberapa wanita, tapi kalo setipis ini gimana ? apa gak susah nafas ?

Termasuk punya Hidung yang lancip juga jadi harapan beberapa wanita, tapi kalo setipis ini gimana ? apa gak susah nafas ?

8
Semua orang yang lihat foto ini pasti akan fokus ke Gigi-nya, kok bisa putih banget ya mas ? apa rahasiany ?

Semua orang yang lihat foto ini pasti akan fokus ke Gigi-nya, kok bisa putih banget ya mas ? apa rahasiany ?

9
Pengen punya badan bagus itu rajin fitness, bukan rajin ngedit kayak gini mas :D

Pengen punya badan bagus itu rajin fitness, bukan rajin ngedit kayak gini mas :D

10
Netizenpun menguak realita dari Foto yang diupload band satu ini, ternyata penontonya di edit, duh duh duh.

Netizenpun menguak realita dari Foto yang diupload band satu ini, ternyata penontonya di edit, duh duh duh.

11
Biar terlihat Pinggangnya ramping, tapi ya gak kayak gini juga mbak, :D

Biar terlihat Pinggangnya ramping, tapi ya gak kayak gini juga mbak, :D