13 Kelakuan Anak Kecil, Lihat Fotonya Aja Bikin Gemes, Gimana Orang Tuanya Ya?!
Loading...

1
Duh dek, semoga aja itu uang monopoli ya, bukan uang beneran, kalo sampe uang beneran :D

Duh dek, semoga aja itu uang monopoli ya, bukan uang beneran, kalo sampe uang beneran :D
Advertisements

2
Astaga! gak tau jijik deh adek satu ini
gak kebayang itu betapa banyak bakterinya.

Astaga! gak tau jijik deh adek satu ini
gak kebayang itu betapa banyak bakterinya.

3
Gak paham dah ini maunya apa?
wkwkwkw

Gak paham dah ini maunya apa? wkwkwkw

4
Oke pinter, keyboard di laptop bapaknya dibuat mainan, dicopotin satu satu, haha!

Oke pinter, keyboard di laptop bapaknya dibuat mainan, dicopotin satu satu, haha!

5
mungkin ini yang namanya persahabatan, tapi kan jorok sih dedek,, ? :))

mungkin ini yang namanya persahabatan, tapi kan jorok sih dedek,, ? :))

6
Ini gimana ceritanya kok bisa nyangkut disitu sih dek.

Ini gimana ceritanya kok bisa nyangkut disitu sih dek.

7
Mainan cuci muka di toilet ? bagoos!

Mainan cuci muka di toilet ? bagoos!

8
Mungkin dia anggap sebagai tempat berendam.

Mungkin dia anggap sebagai tempat berendam.

9
Mandi Cat, gak lengket & Susah tuh beresinnya.

Mandi Cat, gak lengket & Susah tuh beresinnya.

10
Buang air sambil berkreasi di Toilet, Pinter kamu nak.

Buang air sambil berkreasi di Toilet, Pinter kamu nak.

11
Jadi Berantakan ga karu karuan.

Jadi Berantakan ga karu karuan.

12
Mungkin dia pikir TVnya jadi papan tulis, ckckc

Mungkin dia pikir TVnya jadi papan tulis, ckckc

13
Popok sekarang itu mahal nak, jangan buat mainan kayak gitu

Popok sekarang itu mahal nak, jangan buat mainan kayak gitu

14
Gak paham dah ini diapaik kok sampe hancur semua lantainya hahaha

Gak paham dah ini diapaik kok sampe hancur semua lantainya hahaha