13 Meme Buatan Netizen Tentang Program Polisi di TV, Receh dan Santuy Bikin Ngakak!
Loading...

Aparat kepolisian adalah aparat penegak hukum yang bisa dibilang paling sering berinteraksi langsung dengan masyarakat, terutama terkaid dengan aktifitas lalu lintas, seperti pengaturan jalan dan razia kendaraan bermotor.

 

Kedekatan ini semakin terlihat saat beberapa televisi membuat acara khusus untuk pak Polisi dalam melakukan interaksi dengan warga, tapi netizen twitter punya cara sendiri menghibur diri dengan membuat meme dari potongan adegan di program tv,

 

Beginilah hasil 13 Meme dari Netizen, betapa recehnya, tapi kocak sih gaes..

1
Anak jaman now, pak polisinya disuruh send location

Anak jaman now, pak polisinya disuruh send location
Advertisements

2
Akibat terlalu lama Jomblo dan jadi Bucin Warrior

Akibat terlalu lama Jomblo dan jadi Bucin Warrior

3
Bau badan yang menyengat ternyata bukan Miras, tapi bau ketek

Bau badan yang menyengat ternyata bukan Miras, tapi bau ketek

4
Pemuda yang masih mengingat pesan guru-nya, Gak Boleh Durhaka.

Pemuda yang masih mengingat pesan guru-nya, Gak Boleh Durhaka.

5
Bisa aja nih anak Bola, buat pak polisi tersenyum kecut.

Bisa aja nih anak Bola, buat pak polisi tersenyum kecut.

6
Anak Buah yang cukup santuy, daripada pusing nih ndan.

Anak Buah yang cukup santuy, daripada pusing nih ndan.

7
GImana kalo boncengan aja keliling kota bersama,

GImana kalo boncengan aja keliling kota bersama,

8
Menjaga harga diri karena nanti malu akibat kurapan.

Menjaga harga diri karena nanti malu akibat kurapan.

9
Dituduh tawuran ngaku-nya asma,
Mending pulang, bubuk cantik aja gaes.

Dituduh tawuran ngaku-nya asma, Mending pulang, bubuk cantik aja gaes.

10
Sebuah Pengakuan yang menggelikan tentang aktifitasnya yang menggelikan.

Sebuah Pengakuan yang menggelikan tentang aktifitasnya yang menggelikan.

11
Alasan-nya masuk akal juga sih
karena gak enak kalo ketumpahan.

Alasan-nya masuk akal juga sih
karena gak enak kalo ketumpahan.

12
Tempat gelap jadi tempat terbaik pak buat nonton, biar fokus.

Tempat gelap jadi tempat terbaik pak buat nonton, biar fokus.

13
Saya salah satu keturunan pilihan, kadang mata merah sewaktu waktu ndan.

Saya salah satu keturunan pilihan, kadang mata merah sewaktu waktu ndan.