10 Meme Peran Anak STM Seperti Bala Bantuan Tambahan Saat Demo
Loading...

Demo dari pihak mahasiswa terus bergulir untuk menolak RKUHP yang dinilai tidak membela rakyat dan jadi pasal karet tidak jelas, ada puluhan ribu mahasiswa yang sudah beberapa hari turun ke jalan dari berbagai daerah, khususnya di Jakarta, ternyata di hari belakangan ini anak STM yang biasanya tawuran dan terpecah belah ikut bersatu membantu kakak kakak mahasiswanya.

 

Momen ini dijadikan meme oleh netizen bagaimana gambaran dan peran anak STM dalam aksi demo kali ini, Kuy langsung lihat deh gimana kelucuannya :D

1
Mahasiswa Lelah akibat Gas Air Mata, Anak STM turun dari belakang.

Mahasiswa Lelah akibat Gas Air Mata, Anak STM turun dari belakang.
Advertisements

2
Sarapan-nya udah kayak Limbad aja Cuy.

Sarapan-nya udah kayak Limbad aja Cuy.

3
Anak STM jadi bala bantuan yang banyak banget

Anak STM jadi bala bantuan yang banyak banget

4
Nah ini Pasukan yang tak disangka kedatangannya

Nah ini Pasukan yang tak disangka kedatangannya

5
Lomba makan krupuk ? apaan tuh ?!

Lomba makan krupuk ? apaan tuh ?!

6
Pasukan Bayangan yang siap membant

Pasukan Bayangan yang siap membant

7
Kalo di Anime One Piece, seperti inikah sosok para mahasiswa & anak STM ?

Kalo di Anime One Piece, seperti inikah sosok para mahasiswa & anak STM ?

8
Tolong Jangan perlakukan mahasiswa dengan semena mena

Tolong Jangan perlakukan mahasiswa dengan semena mena

9
Gak tau ini anak STM mana kok pada bisa gondrong semua gitu .

Gak tau ini anak STM mana kok pada bisa gondrong semua gitu .

10
Anak STM otomotif yang malah gak bisa benerin motor biar jalan normal.

Anak STM otomotif yang malah gak bisa benerin motor biar jalan normal.