Tidak semua wanita yang menolak diajak hidup susah itu Matre atau materialistis, ini Faktanya.
Loading...

Sobat zeropromosi - Asal mula mimin menulis ini karena kemarin sore 24 oktober teman mimin di grup membahas tentang masalah ini, yuk kita kupas tentang benarkah masih ada wanita yang mau berjuang bersama pasangannya dari nol?
Melihat statement diatas jelas menunjukan wanita yang mau diajak berjuang dari susah itu jarang, jadi banyak pria bisa menganggap wanita sekarang itu banyak yg Matrealistis. Membahas Matrealistis kita jangan sampai salah menilai semuanya seperti itu. karena ada 1 lg yang jangan kita lupakan yaitu Realistis.
1. Apa itu Matrealistis?
Matrealistis itu seseorang (disini cewe, perempuan, wanita) yang mau hidup enak, hidup mau serba ada, serba mahal, serba mewah, dan maunya terima beres aja, tinggal nadah tangan tanpa harus kerja atau usaha keras, taunya ada terus. Pokoknya tinggal plek terima aja.
Ogah diajak susah, ogah diajak kere, ogah diajak usaha sama-sama. Diajak tau susah aja ogah apalagi diajak susah.
2. Apa itu Realisti?

Ada 1 statement "Ga ada seorang (perempuan, wanita) yang mau lihat anaknya hidup susah, dan keluarganya hidup susah. Sekali lagi. Ga ada".
Statement diatas itu bener. Karena memang ga ada perempuan yang mau ngeliat anaknya makan ga bergizi, pendidikannya ga terjamin, kebutuhan ga terpenuhi, terlibat hutang sana-sini. Ini Realistis bukan Matrealistis.
Semua diukur lewat kenyataan tentang pemenuhan kebutuhan. Standar sekali kan!!!!

Baca Selengkapnya