Berbagai Cara Anti Mainstream Menikmati Minuman, Dari yang Males Sampe Jenius
Loading...

Air merupakan sumber kehidupan. Tidak ada satupun makhluk hidup yang bisa hidup tanpa air, tanpa terkecuali manusia. Manusia masih bisa hidup lebih lama tanpa makanan ketimbang tanpa air. Maka dari itu, minum bagi manusia sangatlah penting, agar energi yang terbuang akibat melakukan aktivitas kembali pulih, juga agar manusia terhindar dari dehidrasi.

 

Selain minum air, banyak pula minuman yang biasanya diminum oleh manusia. Mulai dari kopi, teh, susu, dan masih banyak lagi. Apalagi kala cuaca sedang panas, minum es jadi satu kebiasaan yang dilakukan oleh manusia. Tapi gimana jadinya ya jika cara minumnya bikin orang bertanya-tanya hingga mengundang gelak tawa. Berikut berbagai cara anti mainstream menikmati minuman yang dilansir dari brilio.net. Jangan ragu untuk scroll lebih dalam, Pulsker!

 

*share ke media sosial kalian agar lebih banyak orang tau tentang artikel ini, Pulsker!

1
Ininih yang bisa dibilang memanfaatkan semua anggota tubuh dengan sangat baik, bisa dicoba nih buat kamu yang biasanya males bawa makanan dan minuman di tangan waktu nongkrong sekaligus nyemil!

Ininih yang bisa dibilang memanfaatkan semua anggota tubuh dengan sangat baik, bisa dicoba nih buat kamu yang biasanya males bawa makanan dan minuman di tangan waktu nongkrong sekaligus nyemil!
Advertisements

2
Main games, asupan harus tetap jalan dong! Mungkin itu yang ada dibenak pemuda yang satu ini ya, Pulsker!

Main games, asupan harus tetap jalan dong! Mungkin itu yang ada dibenak pemuda yang satu ini ya, Pulsker!

3
Ebuset, itu dia udah engga minum berapa lama ya? Atau mungkin buat cadangan nanti kalo lagi engga ada air, hahaha.

Ebuset, itu dia udah engga minum berapa lama ya? Atau mungkin buat cadangan nanti kalo lagi engga ada air, hahaha.

4
Yang inisih udah kelewat nyeleneh minumnya, kira-kira dia abis nagapain ya sampai-sampai minum sebegitu banyaknya. Eits, ada yang tau kalo segitu harganya berapa?

Yang inisih udah kelewat nyeleneh minumnya, kira-kira dia abis nagapain ya sampai-sampai minum sebegitu banyaknya. Eits, ada yang tau kalo segitu harganya berapa?

5
Ternyata ini kegunaan lubang yang ada di kursi-kursi warkop, Pulsker! Pada baru tau kan?

Ternyata ini kegunaan lubang yang ada di kursi-kursi warkop, Pulsker! Pada baru tau kan?

6
Yang ada abis minum segitu kena diabetes sama darah gula, hiks.

Yang ada abis minum segitu kena diabetes sama darah gula, hiks.

7
Anak kecil ini gedenya bakal jadi penggantinya Stephen Hawking nih, jenius parah!

Anak kecil ini gedenya bakal jadi penggantinya Stephen Hawking nih, jenius parah!

8
Jangan sampai tugas menghalangi kamu untuk tetap minum ya, Pulsker! Jangan sampai juga esnya tumpah, yang ada tugas kamu basah kuyup deh!

Jangan sampai tugas menghalangi kamu untuk tetap minum ya, Pulsker! Jangan sampai juga esnya tumpah, yang ada tugas kamu basah kuyup deh!

9
Ternyata begini Pulsker fungsi lain dari lipatan celana selain buat memperkecil, ternyata buat naruh botol air mineral. Wawasanku luas banget!

Ternyata begini Pulsker fungsi lain dari lipatan celana selain buat memperkecil, ternyata buat naruh botol air mineral. Wawasanku luas banget!

10
Kalo yang kaya gini tetap dilarang ga ya? Yang penting kan engga bawa minuman ke kolam, bukannya minum di kolam, ada-ada aja deh!

Kalo yang kaya gini tetap dilarang ga ya? Yang penting kan engga bawa minuman ke kolam, bukannya minum di kolam, ada-ada aja deh!