Saking Sempurnanya, 10 Foto ini Malah Jepret Momen yang Tidak Terduga
Loading...

1
Foto yang pertama ini photobombnya ngeganggu banget sih, parah. Bayangin aja foto pengantinnya udah romantis, eh ada cameo.

Foto yang pertama ini photobombnya ngeganggu banget sih, parah. Bayangin aja foto pengantinnya udah romantis, eh ada cameo.
Advertisements

2
Kamu juga pasti pernah ngalamin kejadian ini, saat kamu coba filter baru di tempat umum, dan orang dibelakangmu kena juga.

Kamu juga pasti pernah ngalamin kejadian ini, saat kamu coba filter baru di tempat umum, dan orang dibelakangmu kena juga.

3
Aduh, kira-kira apa yang ada dipikiran Pastor itu ya, Pulsker?

Aduh, kira-kira apa yang ada dipikiran Pastor itu ya, Pulsker?

4
Niatnya sih foto dengan pemandangan laut lepas, lah kok pas dijepret kebetulan ombaknya lagi ganas.

Niatnya sih foto dengan pemandangan laut lepas, lah kok pas dijepret kebetulan ombaknya lagi ganas.

5
Foto sebelum sebuah bencana terjadi. Duh, engga jadi deh nikmatin kue pesta pernikahannya.

Foto sebelum sebuah bencana terjadi. Duh, engga jadi deh nikmatin kue pesta pernikahannya.

6
Kalo udah kejadian kayak gini, mau nyalahin siapa deh, wkwkwk.

Kalo udah kejadian kayak gini, mau nyalahin siapa deh, wkwkwk.

7
Kita selalu punya 1 teman yang tidak peduli gimanapun situasinya yang penting nyemil!

Kita selalu punya 1 teman yang tidak peduli gimanapun situasinya yang penting nyemil!

8
Salah satu foto ini diambil waktu si empunya anjing ini lagi sesi pemotretan bersama hewan peliharaan. Foto terbaik mungkin?

Salah satu foto ini diambil waktu si empunya anjing ini lagi sesi pemotretan bersama hewan peliharaan. Foto terbaik mungkin?

9
Begini deh resikonya kalo foto waktu musim gugur, ada aja tambahan efek-efek dedaunan, hahaha.

Begini deh resikonya kalo foto waktu musim gugur, ada aja tambahan efek-efek dedaunan, hahaha.

10
Saat kamu sebagai kakak sadar kalau adikmu yang baru lahir beratnya tidak seperti boneka mainan yang kamu punya. So cute!

Saat kamu sebagai kakak sadar kalau adikmu yang baru lahir beratnya tidak seperti boneka mainan yang kamu punya. So cute!