5 Cara Menjadi Wanita yang Tidak Murahan di Depan Pria, Yuk Simak
Loading...

Sobat zeropromosi - Flirting alias menggoda, kenapa begitu penting bagi wanita? Coba Anda bayangkan, ketika Anda bersikap sok cuek dan sok cool di depan pria, apakah dia akan kemudian mendekati Anda dan mengajak berkenalan?
Bagaimanakah harus bersikap di depan pria yang ingin dikenal agar tidak terlihat murahan? Demikianlah sepertinya hal yang akan Anda tanyakan kalau membaca potongan kalimat di atas. Ada kok cara-cara untuk flirting dengan pria agar kesannya tidak murahan, dan kami yakin Anda pasti bisa melakukannya.
1. Jangan takut untuk Say Hi!
Ketika kedua mata Anda bertemu beberapa kali dan ia sempat melempar senyum, tak perlu takut untuk say hi terlebih dahulu. Menyapa dan bersikap ramah adalah hal yang menjadi poin plus bagi Anda.
2. Jangan menyela
Ketika ia sudah berbicara panjang lebar dan bercerita pada dirinya, tatap matanya dalam-dalam sambil sesekali tersenyum.
Jangan menyela perbincangan tersebut sehingga ia menyadari bahwa Anda tertarik mendengarkan ceritanya.
3. Mendengarkan dan menyimak
Pria cenderung ilfeel pada wanita yang seringkali tidak menyimak perbincangannya. Apabila Anda ingin mendapatkan perhatiannya di awal Anda bertemu, dengarkan dan simak baik-baik semua informasi yang keluar dari mulutnya.

Baca Selengkapnya