8 Dekorasi Natal Cantik yang Nggak Boleh Kelupaan di Rumah
Loading...

Sobat zeropromosi, Supaya Perayaan hari Natal semakin meriah maka apa saja ya yang harus kita miliki untuk hiasan saat Natal di rumah?
Berikut beberapa pilihannya:
1. Hiasan Pohon Natal
Pohon Natal awal mulanya adalah pohon cemara yang dihiasi pernak pernik lampu. Namun seiring perkembangan zaman, mungkin manusia membentuk pohon cemara buatan/sintetis supaya bisa dihias di dalam rumah jadi munculah pohon Natal yang dihias dalam ruangan.
Sudah menjadi ciri khas di hari Natal kalau hiasan pohon Natal akan ramai ditemukan dimana-natal. Di mall-mall, toko-toko, bahkan rumah-rumah juga akan dihiasi pohon Natal.
2. Kumpulan Lagu-lagu Natal
Waktu mendengar musik atau lagu Natal saja bisa membuat suasana hati ikut hanyut kebawa sukacita. Jadi wajib banget punya koleksi lagu Natal untuk diputar baik waktu di rumah, lagi di jalan bisa dengar lewat HP atau di kantor waktu sedang bekerja tapi jangan sampai ganggu rekan yang lain ya.
3. Bingkisan Natal
Kado Natal biasanya diletakkan dibawah pohon Natal yang nantikan akan dibagikan kepada keluarga atau siapa saja yang hendak ingin kita bagikan. Lebih bahagia memberi daripada menerima. Rayakan Natal dengan cara berbagi bingkisan Natal dengan sesama, bisa kepada orang yang membutuhkan, kepada tetangga, saudara atau teman/kolega. Bukan soal nilai bingkisan tetapi makna dari pemberian bingkisan Natal itu sendiri yaitu "berbagi".
4. Kaos kaki Santa
Biasanya kaos kaki santa biasanya dipakai untuk wadah untuk meletakkan kado untuk anak-anak di kaos kaki santa. Tapi sekarang ini kaos kaki santa digunakan sebagai hiasan untuk menghiasi rumah.

Baca Selengkapnya