Cara Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Jeruk Nipis
Loading...

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Jeruk Nipis – Pasti semua orang pernah merasakan bau ketiak yang tidak sedap. Hal ini bisa disebabkan oleh bercampurnya keringat dan bakteri dan juga sel kulit mati.

 

Selain keringat, makanan dan hormon juga ikut andil dalam bau badan kita. Jadi sebaiknya kita senantiasa menjaga kebersihan kita setiap hari untuk menghindari bau badan atau bau ketiak.

 

Banyak orang yang masih kebingungan bagaimana cara mengatasi bau badan yang tidak sedap. Orang-orang malah memilih untuk menggunakan produk-produk yang tidak jelas di luar sana.

 

Nah, disini saya ingin berbagi tips mengatasi bau badan dengan bahan alami dan mudah di dapat nih, yaitu menggunakan jeruk nipis.


Cara Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Jeruk Nipis

Siapkan buah jeruk nipis yang matang, setelah itu potong dan gosokkan pada ketiakmu. Diamkan sampai kering sebelum mengenakan pakaian. Lakukan setiap hari dan ini akan jadi pengganti deodoran yang efektif.

Jeruk nipis mengandung asam sitrat yang mampu membunuh bakteri penyebab bau dan jamur pada ketiak. Namun, yang perlu diingat adalah jangan menggunakan jeruk nipis jika kulitmu sedang terluka ya.

Gunakan jeruk nipis ini dua kali sehari setiap habis mandi. Selain menghilangkan bau badan, cara ini juga akan membantumu memutihkan kulit ketiak lho. Yuk cepet cobain, daripada beli produk-produk ga jelas di luar sana. Semoga bermanfaat