7 Cara seru untuk kamu yang merayakan Natal di perantauan
Loading...

Sobat zeropromosi - Moment hari raya adalah salah satu moment yang paling ditunggu bagi setiap orang. Hari Natal pun demikian, mereka yang merayakannya sudah menunggu hari dimana Yesus dilahirkan tersebut. Dihari tersebut semua orang berkumpul dan bercengkrama dengan suka cita bersama keluarga dan kerabat.
Meski jauh dari keluarga ada banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk merayakan natal walaupun kamu ditanah rantau. Diantaranya sebagai berikut :
1. Merayakan Natal dengan Melakukan Video Call Dengan Keluarga.
Dijaman yang penuh akan teknologi canggih, jarak bukanlah suatu masalah untuk saling berbagi kabar. Jika dulu hanya bisa mengucapkan hari natal dengan pesan (sms) dan suara (voice call) saja, sekarang kamu bisa melakukan video call. Kamu bisa melihat bagaimana keluargamu merayakan natal, meski kamu akan merasa sedih karena tidak bisa ikut bergabung namun setidaknya itu cukup untuk mengobati rindu kan?
2. Merayakan Natal Dengan Teman-Teman Dekat.
Karena Natal harus dirayakan penuh suka cita bukan hanya dengan keluarga tapi juga untuk semua orang. Jika kamu tidak bisa merayakan bersama keluarga, kamu bisa merayakannya dengan teman-teman seperantauanmu. Karena pasti bukan kamu saja yang tidak bisa pulang untuk Natalan dengan keluarga. Kalian bisa melakukan hal seperti berangkat ke gereja bersama, saling bertukar kado dan makan bersama.
3. Merayakan Natal dengan Menghias Kamar Kos Dengan Hiasan Natal.
Meski jauh dengan keluarga bukan berarti kamu harus melewati hari Natal dengan nuasa muram kan? Supaya Natalmu terasa, kamu bisa menghias kamar kosmu dengan hiasan-hiasan natal. Seperti misalnya meletakkan miniatur pohon natal dipojok kamar lengkap dengan pernah perniknya.
4. Merayakan Natal dengan Menonton Film Atau Drama.
Ini terkesan biasa memang, cuma enggak ada salahnya dicoba. Daripada kamu bingung mau ngapain saat Natal, nonton film atau drama bisa kamu lakukan untuk membunuh waktu. Banyak film yang bisa kamu tonton saat Natal seperti Home Alone , A Christmas Carol dan lain sebagainnya.

Baca Selengkapnya