10 Kelakuan Kocak Netizen 62 Saat Cari Jodoh di Medsos
Loading...

Jaman sekarang apa sih yang gak diposting di media sosial, segala macam masalah, pengalaman, keluh kesah dan apa aja yang ada dipikiran netizen semuanya bakal diposting & disebarkan di media sosial.

Bahkan ada yg lucu nih masalah cari jodoh aja dibuat status, asli bikin ketawa aja bacanya.

 

Nah dengan munculnya media sosial, ternyata juga digunakan untuk jadi sarana mencari jodoh yang diinginkan. Gampang kan gak perlu repot-repot ke mana-mana tinggal main hape saja. Namun masalahnya kadang kelakuan netizen saat mencari jodoh di medsos malah bikin geli. Benarkah seperti itu? Simak ulasan berikut.

1
Gilee cari janda kembang dibawah umur 20 tahun, emang ada ya, gak realistis nih wkkwkw

Gilee cari janda kembang dibawah umur 20 tahun, emang ada ya, gak realistis nih wkkwkw
Advertisements

2
Ampun syarat kriterianya tinggi amat, bener-bener cari sultan kayaknya nih

Ampun syarat kriterianya tinggi amat, bener-bener cari sultan kayaknya nih

3
Tuh buat cewek-cewek doi lagi marahan sama istri, tahan dulu ya jangan hubungi untuk sementara waktu

Tuh buat cewek-cewek doi lagi marahan sama istri, tahan dulu ya jangan hubungi untuk sementara waktu

4
Bocah pun bisa aja ngegombal di sosial media, padahal sekolah aja belum bener wkkwkw

Bocah pun bisa aja ngegombal di sosial media, padahal sekolah aja belum bener wkkwkw

5
iya deh imut banget bang sampek semut aja takut

iya deh imut banget bang sampek semut aja takut

6
Asli pede banget dah ini, artis-artis cantik kayak chelsea islan aja bakal naksir

Asli pede banget dah ini, artis-artis cantik kayak chelsea islan aja bakal naksir

7
begini deh power of emak emak, makin tua makin yahuudd

begini deh power of emak emak, makin tua makin yahuudd

8
yang gendut itu imut, pipinya tembam, kalo jalan geal geol

yang gendut itu imut, pipinya tembam, kalo jalan geal geol

9
buat janda minggir dulu ya, doi cari yg perawan coy

buat janda minggir dulu ya, doi cari yg perawan coy

10
surabaya emang ada dimana mbak kalo gak di indonesia

surabaya emang ada dimana mbak kalo gak di indonesia