20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia dan Puas Melihatnya
Loading...

Mungkin ungkapan "Bahagia itu Sederhana" terkadang ada benarnya juga bagi sebagian orang, terbukti saat melihat barang barang yang ada disekitar kita yang disusun rapi, berurutan, membentuk pola tertentu bikin perasaan hati jadi positif.

 

Gak Percaya dan pengen membuktikannya gaes ? Yuk langsung aja lihat 20 foto ini deh.

ada foto kondisi botol yang tertata rapi di Supermarket, foto susunan buah, sepatu dan banyak lainnya, langsung aja lihat ya, manakah yang menurut kalian paling keren ?

1
Nah ini saat botol yang ada di Supermarket tersusun sangat rapi sesuai dengan warnanya, gak tau deh seneng aja lihatnya

Nah ini saat botol yang ada di Supermarket tersusun sangat rapi sesuai dengan warnanya, gak tau deh seneng aja lihatnya
Advertisements

2
kalo sebelumnya botol, kali ini adalah di bagian buah buahan, paprika yang tersusun rapi bentuk dan warnanya.

kalo sebelumnya botol, kali ini adalah di bagian buah buahan, paprika yang tersusun rapi bentuk dan warnanya.

3
Semangka yang disusun dengan bagian tengahnya dipotong kotak, entah kok sempurna gitu ya jadinya

Semangka yang disusun dengan bagian tengahnya dipotong kotak, entah kok sempurna gitu ya jadinya

4
Bentuk Pancake yang dimasak di dapur berbentuk bundar sempurna,

Bentuk Pancake yang dimasak di dapur berbentuk bundar sempurna,

5
nah kalo ini sepertinya kerjaan anak KOST, kemasan pasta gigi bisa jadi bersih dan gepeng banget haha

nah kalo ini sepertinya kerjaan anak KOST, kemasan pasta gigi bisa jadi bersih dan gepeng banget haha

6
Kalo biasanya susunan aplikasi di Handphone itu berantakan, lihat yang rapi model gini tersusun sesuai warna jadi terlihat asyik ya

Kalo biasanya susunan aplikasi di Handphone itu berantakan, lihat yang rapi model gini tersusun sesuai warna jadi terlihat asyik ya

7
Crim wajah yang diteteskan di ujung jadi berbentuk sempurna

Crim wajah yang diteteskan di ujung jadi berbentuk sempurna

8
Botol selai yang baru dibuka, bentuknya rata banget rapi gak ada yang nempel ditutupnya seperti biasanya

Botol selai yang baru dibuka, bentuknya rata banget rapi gak ada yang nempel ditutupnya seperti biasanya

9
orang bule saat bermain salju, bentuknya sempurnya seperti bola gitu

orang bule saat bermain salju, bentuknya sempurnya seperti bola gitu

10
Nah ini mengupas mangga, kulitnya bisa gak putus, nyenengin dah lihatnya

Nah ini mengupas mangga, kulitnya bisa gak putus, nyenengin dah lihatnya

11
Timbangan buah yang menunjukkan angka sangat sempurna 0.0.0

Timbangan buah yang menunjukkan angka sangat sempurna 0.0.0

12
Kali ini adalah Bentuk Bunga di dalam pot yang membentuk susunan sangat rapi dan perfect

Kali ini adalah Bentuk Bunga di dalam pot yang membentuk susunan sangat rapi dan perfect

13
Es Krip yang di order di Tempat makan kok bisa punya 2 warna yang pas banget

Es Krip yang di order di Tempat makan kok bisa punya 2 warna yang pas banget

14
Tempat baterai tersusun dengan rapi dan sama tingginya, puas aja lihatnya hehe

Tempat baterai tersusun dengan rapi dan sama tingginya, puas aja lihatnya hehe

15
Nah ini sekelompok teman yang motret sepatu mereka, tanpa disadari kok bentuk ujung sepatunya yang putih bisa kayak gitu
Bo

Nah ini sekelompok teman yang motret sepatu mereka, tanpa disadari kok bentuk ujung sepatunya yang putih bisa kayak gitu
Bo

16
Botol minuman kola yang ada di Supermarket tertata dengan sangat rapi, gak tau deh seneng aja lihatnya

Botol minuman kola yang ada di Supermarket tertata dengan sangat rapi, gak tau deh seneng aja lihatnya

17
Saat musim dingin dan turun salju, barang barang diluar rumah jadi kayak punya case transparan yang bentuknya pas banget

Saat musim dingin dan turun salju, barang barang diluar rumah jadi kayak punya case transparan yang bentuknya pas banget

18
Yang nata sayur dan buah ditempat ini pasti telaten banget ya gaes

Yang nata sayur dan buah ditempat ini pasti telaten banget ya gaes

19
Hasil orotan yang membuat hasil akhir sangat sempurna

Hasil orotan yang membuat hasil akhir sangat sempurna

20
ini Roti Goreng atau main tetris sih, kok bisa pas gitu satu dengan lainnya.

ini Roti Goreng atau main tetris sih, kok bisa pas gitu satu dengan lainnya.

21
Nah ini di toko plastik, saat di bagian hanger atau gantungan rapi tersusun

Nah ini di toko plastik, saat di bagian hanger atau gantungan rapi tersusun

22
Wuih, tanpa ada tempelan di tutup bagian dalam

Wuih, tanpa ada tempelan di tutup bagian dalam