10 Foto penyajian makanan kacau bikin mikir yang Aneh-aneh
Loading...

Jaman sekarang makanan semakin beragam, cara memasak bahkan sampai penyajiannya pun semakin unik. Restoran dan kafe semakin menjamur dimana-mana. 

 

Orang-orang ketika memilih restoran akan mempertimbangkan rasa. Kebersihan juga bagian penting dari kenyamanan ketika makan. Selain itu kualitas pelayanan seperti keramahan saat penyajian juga kerapian menata makanan turut berpengaruh. Bisa dipastikan, sekali saja pelayanan dirasa mengecewakan, orang akan enggan datang kembali.

 

Nyatanya ada saja restoran atau kafe yang menyajikan makanan tak serapi yang dibayangkan. Berikut ini adalah beberapa contohnya, seperti dihimpun dari Buzzfeed.

1
Ini minuman apaan ya, bentuknya kok kayak gitu

Ini minuman apaan ya, bentuknya kok kayak gitu
Advertisements

2
Sushi yang bentuknya gak jelas

Sushi yang bentuknya gak jelas

3
ini mah gak niat banget, masak gitu doank kayak ngasih makan kelinci

ini mah gak niat banget, masak gitu doank kayak ngasih makan kelinci

4
Simpel banget ya sajiannya

Simpel banget ya sajiannya

5
wow serem pake kapak

wow serem pake kapak

6
coba bayangin menu makan siangmu kayak gini

coba bayangin menu makan siangmu kayak gini

7
ini rasanya gimana ya

ini rasanya gimana ya

8
masih mendingan lah ya meskipun agak ancur

masih mendingan lah ya meskipun agak ancur

9
Kok ya daging dipajang di tempat pelanggan gitu ya.

Kok ya daging dipajang di tempat pelanggan gitu ya.

10
Sosisnya dibiarkan telanjang gitu. duh duh

Sosisnya dibiarkan telanjang gitu. duh duh