11 Meme lucu PDKT Anak muda Zaman dulu bikin nyengir
Loading...

Anak muda pasti pernah merasakan dengan yang namanya cinta. Berbagai kisah kasih di sekolah pasti aja ada yang mengalaminya. 

 

PDKT ala generasi zaman old ini juga beragam caranya. Mulai dari menulis puisi-puisi cinta, menitipkan salam melalui teman dan radio dan lain sebagainya. Pokoknya, PDKT zaman dulu berbeda banget deh sama zaman sekarang. Apalagi zaman sekarang kamu bisa berkomunikasi melalui berbagai media sosial.

 

Berikut 11 Meme lucu PDKT Anak muda Zaman dulu yang nggak dirasakan oleh anak zaman now.

1
yang lagi banyak pulsa pasti nyobain cara ini deh

yang lagi banyak pulsa pasti nyobain cara ini deh
Advertisements

2
Jaman dulu warung telepon alias wartel jadi tempat mojok favorit dah

Jaman dulu warung telepon alias wartel jadi tempat mojok favorit dah

3
Pas telpon diangkat malah malu malu kucing

Pas telpon diangkat malah malu malu kucing

4
bahasa SMS jaman dulu asli bikin puyeng bacanya, alay parah kwkwkw

bahasa SMS jaman dulu asli bikin puyeng bacanya, alay parah kwkwkw

5
Rasanya deg-deg an kalo mau masuk tempat ini

Rasanya deg-deg an kalo mau masuk tempat ini

6
hayoo yang pernah kayak gini siapa yaa

hayoo yang pernah kayak gini siapa yaa

7
ini bedanya jaman dulu dengan jaman sekarang

ini bedanya jaman dulu dengan jaman sekarang

8
Zaman sms dan pengen ngajak jalan-jalan gebetan, tapi kadang juga dikecewakan.

Zaman sms dan pengen ngajak jalan-jalan gebetan, tapi kadang juga dikecewakan.

9
Dulu kamu suka membuat sebuah kebetulan biar kamu kayak dia seolah jodoh nggak sih?

Dulu kamu suka membuat sebuah kebetulan biar kamu kayak dia seolah jodoh nggak sih?

10
Surat menyurat pastinya anak zaman dulu adalah ahlinya. Terus nanti suratnya bakal disimpan terus deh.

Surat menyurat pastinya anak zaman dulu adalah ahlinya. Terus nanti suratnya bakal disimpan terus deh.

11
ini mah cupu banget ya jaman dulu wkkwkw

ini mah cupu banget ya jaman dulu wkkwkw