10 Benda ini Bikin Strata Sosialmu Naik Kalau Kamu Punya Waktu SD!
Loading...

Menjadi anak-anak merupakan hal yang seru jika diingat-ingat. Yang ada di pikiran hanya bermain dengan teman-teman dan gaada yang dipikirin. Paling mikirnya kalo ada PR ataupun ada ujian, pulang sekolah main lagi sama teman-teman. Tapi ingat ga sih kamu kalo semenjak jaman kita sekolah kita udah suka pamer dan gengsi-gengsian?

 

Yang dipamerin ga lebih dari kotak pensil atau barang-barang yang terbilang mewah pada masanya, kalo udah punya itu udah jadi anak sultan. Kamu tipe yang punya atau cuma ngeliatin temen kamu yang punya? Seperti yang dilansir dari hipwee.com, berikut 10 benda ini bikin strata sosialmu naik kalau kamu punya waktu SD! Jangan ragu untuk scroll lebih dalam, Pulsker!

 

*share ke media sosial kamu agar lebih banyak orang tau tentang artikel ini!

1
Kalo waktu SD udah pake pensil yang ini, fix kamu anak sultan banget! Yang lain aja cuma pake pensil yang kalo jatuh udah patah. ):

Kalo waktu SD udah pake pensil yang ini, fix kamu anak sultan banget! Yang lain aja cuma pake pensil yang kalo jatuh udah patah. ):
Advertisements

2
Punya kamus ini udah berasa jadi lebih jago daripada yang lain, bener ga tuh?

Punya kamus ini udah berasa jadi lebih jago daripada yang lain, bener ga tuh?

3
Kotak pensil Transformers! Kotak pensil yang punya banyak fitur ini udah pasti cuma anak-anak tertentu aja yang punya!

Kotak pensil Transformers! Kotak pensil yang punya banyak fitur ini udah pasti cuma anak-anak tertentu aja yang punya!

4
Diatas langit masih ada langit! Yang punya kamus bermilyar-milyar bakal kalah sama mesin yang satu ini, he he.

Diatas langit masih ada langit! Yang punya kamus bermilyar-milyar bakal kalah sama mesin yang satu ini, he he.

5
Author sih dulu nyebutnya rautan gajah, soalnya mirip gajah wkwkwk

Author sih dulu nyebutnya rautan gajah, soalnya mirip gajah wkwkwk

6
Dulu jamannya tuker-tukeran kertas ini, terus kalo ada yang langka dijualin atau dijadiin koleksi. Udah jadi mafia dan kolketor sejak dini hahaha.

Dulu jamannya tuker-tukeran kertas ini, terus kalo ada yang langka dijualin atau dijadiin koleksi. Udah jadi mafia dan kolketor sejak dini hahaha.

7
Tempat pensil ini pasti bikin kamu tenar sekelas kalo kamu udah punya dan bawa ke sekolah!

Tempat pensil ini pasti bikin kamu tenar sekelas kalo kamu udah punya dan bawa ke sekolah!

8
Tamagochi! Yang inisih kelas atas banget yang punya dan berani bawa ke sekolah. Dibawa kesekolah pun diem-diem banget karena takut heboh.

Tamagochi! Yang inisih kelas atas banget yang punya dan berani bawa ke sekolah. Dibawa kesekolah pun diem-diem banget karena takut heboh.

9
Gamebot ini udah jadi mainan yang didewakan pada masanya, satu gamebot pasti dikerubungin sama banyak temen kamu yang rebutan buat main.

Gamebot ini udah jadi mainan yang didewakan pada masanya, satu gamebot pasti dikerubungin sama banyak temen kamu yang rebutan buat main.

10
Penghapus dengan berbagai bentuk, walaupun ngehapusnya ga bersih, tetep dibeli karena bentuknya yang lucu.

Penghapus dengan berbagai bentuk, walaupun ngehapusnya ga bersih, tetep dibeli karena bentuknya yang lucu.