10 Momen saat Kegabutan Berubah Menjadi Karya Menakjubkan
Loading...

Terkadang kita sering berada dalam situasi yang membosankan saat menjalani suatu aktifitas. Hal tersebut sangatlah mengganggu dan seringkali menghambat apa yang kita lakukan, sehingga apa yang kita kerjakan hasilnya tidak memuaskan dan membuat diri kita menjadi tidak produktif apabila terus-terusan berada dalam situasi yang membosankan.

 

Namun terkadang, berada dalam situasi yang membosankan tidak selamanya buruk dan membuat kita tidak produktif. Pada saat bosan, kita lebih sering melakukan hal konyol maupun membuat suatu karya yang bahkan sebelumnya belum kita buat. Penasaran seperti apa buktinya? Seperti yang dilansir dan dirangkum dari brightside.me, berikut 10 momen saat kegabutan berubah menjadi karya menakjubkan. Jangan ragu untuk scroll lebih dalam, Pulsker!

 

*share ke media sosial kamu agar lebih banyak orang tau tentang artikel ini!

1
Saking bosannya sampe niat banget bikin crossbow dari alat-alat tulis dan kantor.

Saking bosannya sampe niat banget bikin crossbow dari alat-alat tulis dan kantor.
Advertisements

2
Terkadang saat bosan kita baru menyadari kalau sebenarnya kita itu PERFEKSIONIS.

Terkadang saat bosan kita baru menyadari kalau sebenarnya kita itu PERFEKSIONIS.

3
Kenapa ga jadi seniman aja mas? Kalo ngepel aja bisa bentuk kayak gitu. :v

Kenapa ga jadi seniman aja mas? Kalo ngepel aja bisa bentuk kayak gitu. :v

4
Udah susah payah buat masukin steples ke dalam puding, *eh gaada yang respons.

Udah susah payah buat masukin steples ke dalam puding, *eh gaada yang respons.

5
Saat bosan pun sisi kreatif kita akan naik berkali-kali lipat.

Saat bosan pun sisi kreatif kita akan naik berkali-kali lipat.

6
Kalo dilihat dari atas jadi kek bunga, kalo dari samping kek gedung. KEREN!

Kalo dilihat dari atas jadi kek bunga, kalo dari samping kek gedung. KEREN!

7
Saat kamu bosan dan wallpapermu mendukung kebosanan tersebut. Wkwkwk

Saat kamu bosan dan wallpapermu mendukung kebosanan tersebut. Wkwkwk

8
Sampe diitung seberapa banyak lubang ventilasi di monitor. Super gabut!

Sampe diitung seberapa banyak lubang ventilasi di monitor. Super gabut!

9
Terkadang hal sepele menjadi karya seni yang menakjubkan saat kita bosan. :v

Terkadang hal sepele menjadi karya seni yang menakjubkan saat kita bosan. :v

10
Buat yang suka nonton anime pasti tau nih maksudnya apaan. :v

Buat yang suka nonton anime pasti tau nih maksudnya apaan. :v