10 Momen saat Kegabutan Berubah Menjadi Karya Menakjubkan
Loading...

1
Saking bosannya sampe niat banget bikin crossbow dari alat-alat tulis dan kantor.

Saking bosannya sampe niat banget bikin crossbow dari alat-alat tulis dan kantor.
Advertisements

2
Terkadang saat bosan kita baru menyadari kalau sebenarnya kita itu PERFEKSIONIS.

Terkadang saat bosan kita baru menyadari kalau sebenarnya kita itu PERFEKSIONIS.

3
Kenapa ga jadi seniman aja mas? Kalo ngepel aja bisa bentuk kayak gitu. :v

Kenapa ga jadi seniman aja mas? Kalo ngepel aja bisa bentuk kayak gitu. :v

4
Udah susah payah buat masukin steples ke dalam puding, *eh gaada yang respons.

Udah susah payah buat masukin steples ke dalam puding, *eh gaada yang respons.

5
Saat bosan pun sisi kreatif kita akan naik berkali-kali lipat.

Saat bosan pun sisi kreatif kita akan naik berkali-kali lipat.

6
Kalo dilihat dari atas jadi kek bunga, kalo dari samping kek gedung. KEREN!

Kalo dilihat dari atas jadi kek bunga, kalo dari samping kek gedung. KEREN!

7
Saat kamu bosan dan wallpapermu mendukung kebosanan tersebut. Wkwkwk

Saat kamu bosan dan wallpapermu mendukung kebosanan tersebut. Wkwkwk

8
Sampe diitung seberapa banyak lubang ventilasi di monitor. Super gabut!

Sampe diitung seberapa banyak lubang ventilasi di monitor. Super gabut!

9
Terkadang hal sepele menjadi karya seni yang menakjubkan saat kita bosan. :v

Terkadang hal sepele menjadi karya seni yang menakjubkan saat kita bosan. :v

10
Buat yang suka nonton anime pasti tau nih maksudnya apaan. :v

Buat yang suka nonton anime pasti tau nih maksudnya apaan. :v