Tragis, Kumpulan Screenshot Cowok Gagal Modus Lewat Chatting
Loading...

Screenshot merupakan salah satu fitur di smartphone yang memudahkan kita untuk memfoto atau mengambil suatu tampilan layar. Fitur ini biasanya digunakan saat akan menyimpan chat atau obrolan yang dianggap penting. Bisa juga digunakan saat menyimpan resep masakan yang telah dicari di media sosial atrau internet. Sehingga nantinya tidak perlu susah-susah lagi untuk browsing.

 

Seiring berkembangnya waktu. Screenshot pun juga digunakan untuk menangkap obrolan yang dianggap ngocol. Seperti menangkap obrolan cowok-cowok modus. Mending sih kalo modusnya berhasil. Lah ini malah gagal. Seperti yang dilansir dari brilio.net, berikut tragisnya kumpulan screenshot cowok gagal modus lewat chatting. Jangan ragu untuk scroll lebih dalam, Pulsker!

 

*share ke media sosial kamu agar lebih banyak orang tau tentang artikel ini!

1
Wadooo, ga rela deh udah beliin pulsa tapi yang bales WAnya si pacar. Wkwkwkwkw

Wadooo, ga rela deh udah beliin pulsa tapi yang bales WAnya si pacar. Wkwkwkwkw
Advertisements

2
Lagian sih, kalo mau sepik itu mbok ya observasi dulu si cewe masih jomblo atau engga.

Lagian sih, kalo mau sepik itu mbok ya observasi dulu si cewe masih jomblo atau engga.

3
Wah, ini sih bisa jadi perang dunia ketiga bosque...

Wah, ini sih bisa jadi perang dunia ketiga bosque...

4
Saat bapak mulai turun tangan, semua cowo pun berguguran.

Saat bapak mulai turun tangan, semua cowo pun berguguran.

5
Hmmm, BTW Kurir JNE ada fitur tanya-tanya udah tidur atau belum yah sekarang. XD

Hmmm, BTW Kurir JNE ada fitur tanya-tanya udah tidur atau belum yah sekarang. XD

6
CLBK boleh sih, tapi ya sadar diri juga. Kalo udah jadi bini orang gausah dikejar-kejar lagi!

CLBK boleh sih, tapi ya sadar diri juga. Kalo udah jadi bini orang gausah dikejar-kejar lagi!

7
Modus baru nih. Baru ketauan aja langsung berubah jadi kuis.

Modus baru nih. Baru ketauan aja langsung berubah jadi kuis.